Truk Mogok Bikin Macet di Jalan Gatsu Jaksel Belum Dievakuasi

ADVERTISEMENT

Truk Mogok Bikin Macet di Jalan Gatsu Jaksel Belum Dievakuasi

Muhammad Hanafi Aryan - detikNews
Rabu, 30 Nov 2022 12:45 WIB
Truk mogok bikin macet di Jalan Gatot Subroto
Truk mogok bikin macet di Jalan Gatot Subroto (Muhammad Hanafi/detikcom)
Jakarta -

Dua unit truk terparkir di Jalan Gatot Subroto arah Slipi sempat menyebabkan macet parah. Hingga siang ini, belum ada tanda-tanda evakuasi terhadap 2 kendaraan besar itu.

Pantauan detikcom, di Jalan Gatsu, di depan Mercure Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022), hingga pukul 12.00 WIB siang, 2 truk itu masih belum tampak tanda-tanda bakal ditindaklanjuti. Di salah satu truk terlihat 1 ban serap dan 1 dongkrak kecil berwarna oranye.

Hingga berita ini dimuat, kemacetan masih terjadi di Jl Gatsu dari arah Cawang menuju Slipi. Penyempitan jalan terjadi persis di belakang truk tersebut.

Dua truk itu bernopol A-9183 TY berwarna putih dan D-9807 UB berwarna hijau. Salah seorang tampak tengah tertidur di truk berwarna putih.

Salah seorang pengemudi mengatakan 2 truk itu mengalami kempis ban. Dia menyebut telah berada di lokasi itu sejak 2.30 dini hari.

"Bannya gembos. Yang ini (truk hijau) dua. Yang ini (truk putih) dua," kata pengemudi Urip kepada detikcom di lokasi, Rabu (30/11/2022).

Dia mengaku kedua truk itu berasal dari 2 perusahaan yang berbeda. Saat mengalami ban kempis, dia diarahkan untuk keluar tol.

"Tadinya di dalam tol, terus disuruh keluar sama Patroli Jasa Marga," tambahnya.

Dia menyebut isi truknya bermuatan batu kapur. Bahan tersebut dibawa dari Padalarang menuju Cikande, Balaraja.

"Dari Padalarang mau ke Cikande, Balaraja," imbuh Urip.

(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT