Mundur Saat Mogok, Truk Tabrak 3 Bangunan di Bogor

ADVERTISEMENT

Mundur Saat Mogok, Truk Tabrak 3 Bangunan di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 29 Nov 2022 16:18 WIB
Mundur saat Mogok, Truk Tabrak 3 Bangunan di Bogor (dok.ist)
Mundur Saat Mogok, Truk Tabrak 3 Bangunan di Bogor (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Sebuah insiden truk menabrak bangunan warga terjadi di Jalan Melati, Kelurahan Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Warga sekitar bernama Agus mengatakan tiga bangunan tertabrak truk hingga hancur.

"Tiga ruko depannya hancur, itu ada warung kelontong, bengkel motor, dan warung kopi. Kalau yang di warung kopi yang hancur bagian depannya saja," ujar Agus kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Peristiwa itu bermula saat truk mogok sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Saat itu, Agus sedang berdagang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Pas saya pulang, kondisi sudah seperti itu (truk menabrak tiga bangunan warga)," ungkapnya.

Kondisi jalan di sekitar lokasi, lanjut Agus, sedikit menanjak. Sekitar pukul 11.00 WIB, tiba-tiba truk yang mogok tersebut mundur.

"Truk tiba-tiba mundur karena ganjalan ban terlalu kecil," ucapnya.

Agus menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun kerugian yang ditimbulkan adalah kerusakan alat pompa bensin eceran, barang dagangan di warung, dan dua buah motor di bengkel tersebut rusak.

Kejadian itu sempat membuat jalan tertutup karena truk melintang. Namun, sekitar pukul 14.00 WIB, truk sudah dievakuasi.

"Truk sudah dievakuasi tadi sekitar jam 14.00 WIB, sekarang jalan sudah kembali normal," ujarnya.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha membenarkan kejadian itu. Dia telah menerima laporan dari anggota yang berjaga.

"Udah saya cek ke piket betul ada info tersebut," jelas Bayu.

(dwia/dwia)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT