Kronologi Pria Dikeroyok di Bar Kemang Versi Teman Korban

ADVERTISEMENT

Kronologi Pria Dikeroyok di Bar Kemang Versi Teman Korban

Mulia Budi - detikNews
Sabtu, 26 Nov 2022 12:31 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Ilustrasi pengeroyokan (dok. detikcom)
Jakarta -

Pria berinisial NF (20) menjadi korban pengeroyokan di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel). Peristiwa yang dialami NF ini diunggah oleh rekannya di media sosial Instagram.

Pengunggah video dugaan pengeroyokan itu, Anya, menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Anya mengatakan dirinya bersama rekannya, termasuk NF, datang ke bar di Kemang pada Selasa (22/11).

"Awalnya, Selasa Anya ke Amora sama teman-teman, pas di bawah ada dua perempuan lagi ribut. Anya dan teman-teman cuma liatin aja, lalu ada satu mobil nggak klakson, tiba-tiba turun mobil, marah-marah. Anya bilang 'klakson sekali aja juga kita bakal minggir, nggak usah marah-marah'. Nah orang-orang ini yang ngaku-ngaku TNI, ada juga yang ngaku polisi, itu malah pukul cowok Anya, akhirnya teman-teman cowok Anya nggak terima, kan. Akhirnya berantem. Ternyata di mobil itu mereka rame banget. Dipisahin-lah segala macem, udah, mereka cabut," beber Anya saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Anya menuturkan pertengkaran hari itu telah selesai karena ada yang melerai. Kemudian dia mengaku datang kembali ke bar tersebut pada Rabu (23/11).

"Rabunya, yaitu tepatnya tadi malam, Anya ke Amora lagi, minum santai sama temen-temen yang sama," ujarnya.

Dia mengatakan sejumlah orang yang terlibat pertengkaran pada Selasa (22/11) itu juga datang lagi ke bar tersebut. Dia menyebut sejumlah orang itu mengambil foto ke arah dirinya dan korban.

"Pas Anya minum ada segerombolan orang itu lagi di depan pintu, pas banget Anya duduk depan panggung. Anya sempet ngobrol sama orang itu karena dia foto-fotoin Anya sama temen-temen Anya," ujarnya.

Merasa risi, Anya pun mengadukan hal itu ke staf bar. Dia menyebut sejumlah orang itu kemudian memukul teman-temannya, termasuk NF.

"Di situ Anya bilang sama staf Amora kalau Anya risi mereka liatinnya gitu dan foto-fotoin juga, kan. Tiba-tiba, nggak lama, dari segerombolan orang itu maju pukul cowok-cowok yang duduk sama Anya," ucapnya.

Baca di halaman selanjutnya: TNI AL bantah anggota marinir terlibat pengeroyokan....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT