Viral Pria Dikeroyok hingga Simbah Darah di Kafe Kemang, Polisi Selidiki

ADVERTISEMENT

Viral Pria Dikeroyok hingga Simbah Darah di Kafe Kemang, Polisi Selidiki

Mulia Budi - detikNews
Jumat, 25 Nov 2022 18:18 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Foto ilustrasi pengeroyokan. (dok. detikcom)
Jakarta -

Keributan berujung aksi pengeroyokan terhadap seorang pria viral di media sosial. Disebut-sebut peristiwa tersebut terjadi di salah satu kafe di kawasan Kemang.

Dalam video yang dilihat detikcom, Jumat (25/11/2022), tampak keributan terjadi di luar kafe tersebut. Sejumlah orang berpakaian hitam terlihat berlarian dari kafe.

Video itu menarasikan sejumlah orang berpakaian hitam tersebut merupakan pelaku pengeroyokan. Salah seorang pria berpakaian oranye yang mengendarai motor trail juga tampak keluar dari arah kafe tersebut.

Pria berpakaian oranye itu dinarasikan membawa selang. Selain itu, video tersebut menarasikan pria itu sempat lebih dulu menabrak orang sebelum meninggalkan kafe.

Di media sosial juga beredar sebuah foto seorang lelaki dengan wajah berlumuran darah yang disebut-sebut sebagai korban pengeroyokan. Korban dugaan pengeroyokan itu tampak mengalami luka di bagian punggung dan wajah.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/11) malam. Pelaku dinarasikan melakukan pengeroyokan menggunakan pentungan stik.

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy membenarkan adanya keributan berujung pengeroyokan tersebut. Irwandhy mengatakan polisi telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Sudah dilakukan tindakan awal kepolisian terkait peristiwa tersebut yang dilakukan oleh Polsek Mampang dan Polres, berupa cek TKP, dan mendata para saksi," ujar Kompol Irwandhy kepada wartawan, Jumat (25/11/2022).

Irwandhy mengatakan korban sudah membuat laporan atas peristiwa tersebut di Polres Metro Jaksel. Polisi pun melakukan visum kepada korban untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Untuk korban NF (20) sudah membuat laporan Polisi di SPKT Polrestro Jaksel perihal kejadian tersebut dan dirujuk untuk melakukan visum et repertum," ujarnya.

Simak juga 'Aksi Geng Motor Bacok Dua Warga di Sukabumi Saat Polisi Berpatroli':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT