5 Fakta Geger Mobil Pelat RFQ Tabrak 9 Motor di Sunter

ADVERTISEMENT

5 Fakta Geger Mobil Pelat RFQ Tabrak 9 Motor di Sunter

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 26 Nov 2022 06:30 WIB
Ilustrasi KKecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka.ecelakaan
Foto: detikcom/Thinkstock/assistantua
Jakarta -

Mobil Toyota Land Cruiser bernopol B-1022-RFQ mendalami kecelakaan di Danau Sunter, Jakarta Utara. Mobil tersebut menabrak sejumlah motor yang sedang parkir.

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (23/11/2022) malam ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, 9 unit motor yang tertabrak mengalami kerusakan.

Pihak kepolisian mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi karena faktor kelalaian pengemudi. Di sisi lain, kontur jalan yang bergelombang menjadi salah satu faktor kecelakaan yang terjadi.

Pihak kepolisian mengungkapkan mobil awalnya melaju dengan lancar, namun kemudian sopir hilang kendali setelah melintasi tanjakan. Pengemudi hilang kendali dan mobil berputar 360 derajat hingga kemudian menabrak pagar kawat dan motor yang sedang parkir.

Berikut fakta-fakta kecelakaan mobil Land Cruiser bernopol RFQ yang dirangkum pada Sabtu (26/11/2022).

Pengemudi Mobil Pelat RFQ Dites Urine

Mobil tersebut dikemudikan oleh pria inisial SH. Polisi telah melakukan tes urine kepada pengemudi mobil pelat RFQ ini untuk mengetahui apakah yang bersangkutan terpengaruh narkoba ketika berkendara.

"Dari hasil pemeriksaan urine itu hasilnya negatif," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edi Purwanto saat dihubungi, Jumat (25/11/2022).

Keaslian Pelat RFQ Mobil Land Cruiser Diselidiki

Mobil Toyota Land Cruiser dengan pelat B-1022-RFQ menabrak sembilan motor di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Keaslian pelat RFQ di mobil itu tengah diselidiki.

"Kalau hal tersebut (keaslian pelat RFQ) baru saya koordinasikan dengan Subdit Regident," kata Edi.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Simak juga 'Akhir Pelarian Ayah di Jombang Usai Tabrak Lari Anak Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT