PPP Kalteng Luncurkan 'Ka'bah Memanggil,' Siap Hadapi Pemilu 2024

ADVERTISEMENT

PPP Kalteng Luncurkan 'Ka'bah Memanggil,' Siap Hadapi Pemilu 2024

Danzel Samuel - detikNews
Kamis, 24 Nov 2022 15:01 WIB
PPP launching Kabah Memanggil di Kalteng.
Foto: dok. PPP
Jakarta -

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar launching kegiatan 'Ka'bah Memanggil' di Kota Waringin Raya, Kalteng pada Rabu (23/11) untuk persiapan pemilu 2024. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi.

Ketua DPW PPP Kalteng Awaludin Noor mengatakan kegiatan launching ini adalah untuk menargetkan masyarakat agar mendaftar diri sebagai calon legislatif (caleg) lewat PPP. Sesuai undang-undang, partai politik boleh melakukan rekrutmen terbuka. Ia mengajak seluruh masyarakat agar berjuang bersama PPP di pemilu di 2024 mendatang.

"Sesuai dengan ketentuan perundang-undangan partai politik boleh melakukan rekrutmen terbuka, baik untuk internal partai maupun masyarakat umum untuk bersama-sama dengan PPP," ujar Awaludin dalam keterangan tertulis, Kamis (24/11/2022).

Ia mengatakan PPP berkomitmen untuk kembali ke rumah besar. Merajut persatuan dengan pembangunan, PPP ingin memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan bangsa dan negara. Ia menjelaskan, masyarakat yang ingin mendaftar sebagai Caleg PPP bisa langsung datangi kantor DPC PPP setempat.

"Bagi masyarakat yang ingin mendaftar dan bergabung menjadi Caleg PPP bisa langsung ke kantor DPC PPP setempat, kita beri peluang ke masyarakat, insya Allah kita siap hadapi Pemilu 2024," jelas Awaludin.

Ia berharap pada tahun pemilu 2024 nanti bisa kemenangan, dan PPP bisa bangkit dengan semboyan 'Jalan Pulang Menuju Ka'bah' dan merawat persatuan dengan pembangunan. Ia juga mengatakan PPP optimis menambah kursi di parlemen maupun DPRD.

"Kami sangat optimis pada pemilu mendatang PPP jaya kembali dan berhasil menambah kursi di parlemen, baik DPRD, Provinsi maupun pusat," pungkas Awaluddin.

(prf/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT