Kharisma Jati Irit Bicara soal Dugaan Pidana Olok-olok Foto Iriana

ADVERTISEMENT

Kharisma Jati Irit Bicara soal Dugaan Pidana Olok-olok Foto Iriana

Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Sabtu, 19 Nov 2022 22:29 WIB
Ibu Negara Iriana Jokowi menerima kedatangan Ibu Negara Republik Korea, Madam Kim Keon-hee, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali. (Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Ibu Negara Iriana Jokowi menerima kedatangan Ibu Negara Republik Korea, Madam Kim Keon-hee, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali. (Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jakarta -

Pemilik akun Twitter @KoprofilJati atau Kharisma Jati belum bicara banyak usai mengunggah foto Iriana Jokowi bersanding dengan Ibu Negara Korsel Kim Keon Hee. Kharisma Jati hanya merespons singkat soal dugaan unggahannya melanggar pidana.

Seperti dilansir detikJateng, Sabtu (19/11/2022), saat ditemui di kediamannya di Bantul, awalnya ia bersedia untuk diwawancara. Namun, pada saat dikunjungi, pria yang akrab disapa Jati itu sedang berbincang bersama sang kuasa hukumnya di kediamannya.

"Ini (bertemu) sama pengacara saya saja," kata pemilik akun @KoprofilJati itu saat ditemui di rumahnya.

Namun, usai dirinya berkonsultasi dengan pengacaranya, pria itu mengurungkan niatnya untuk diwawancara.

"Maaf, lain kali saja ya," katanya.

Dimintai konfirmasi kedua kalinya pada hari yang sama, upaya dilakukan untuk bertemu istri Kharisma Jati. Wanita itu enggan berkomentar lebih, ia meminta untuk konfirmasi dengan kuasa hukum secara langsung.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/dwia)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT