Tenggelam ke Kali BKB Sejak Semalam, Pria di Jakbar Belum Ditemukan

ADVERTISEMENT

Tenggelam ke Kali BKB Sejak Semalam, Pria di Jakbar Belum Ditemukan

Rumondang Naibaho - detikNews
Jumat, 18 Nov 2022 13:09 WIB
ilustrasi
Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta -

Seorang pria paruh baya berinisial PR (57) tenggelam di Kali Banjir Kanal Barat (BKB) Tanggul Jembatan Rel Kereta Api, Kalianyar, Tambora. PR diduga terpeleset saat berjalan di pinggir rel kereta.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (17/11/2022) malam.

"Menurut Informasi dari warga, pada pukul 23.00 WIB korban berjalan kaki melalui pinggir rel kereta api arah Jakarta Barat ke Jakarta Pusat. Korban terpeleset, mengakibatkan kepala terbentur tiang beton penyanggah jembatan rel kereta api kemudian korban tercebur ke dalam kali yang berada di bawah jembatan rel kereta api," kata Putra dalam keterangannya Jumat (18/11/2022).

Lebih lanjut Putra menuturkan pihaknya bersama Basarnas langsung menuju lokasi saat mendapati kabar itu. Namun, situasi kurang memungkinkan sehingga pencarian dihentikan pada malam hari.

"Karena situasi tidak memungkinkan, pencarian dilanjutkan pada esok hari pada hari Jumat tanggal 18 November 2022 pukul 08.00 WIB. Titik pencarian dari lokasi sampai dengan Season City," tuturnya.

Diketahui PR merupakan warga kampung Duri Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Shari-hari PR bekerja sebagai tukang sampah di wilayah Grogol, Jakarta Barat.

Hingga kini Jumat (18/11/2022) pukul 12.10 WIB, pencarian terhadap PR masih terus dilakukan. Pencarian difokuskan pada zona TKP sampai Season City dengan melibatkan 35 personel Basarnas.

(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT