Kian Sulit Perburuan Sebab Pembunuh Ojol di Tanah Abang Kabur ke Hutan

ADVERTISEMENT

Kian Sulit Perburuan Sebab Pembunuh Ojol di Tanah Abang Kabur ke Hutan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Nov 2022 21:20 WIB
Klitih Itu Apa? Pergeseran Makna di Balik SriSultanYogyaDaruratKlitih
Ilustrasi (dok. detikcom)
Jakarta -

Driver ojol di Tanah Abang, Jakpus, menjadi korban pembunuhan. Pelaku kini masuk DPO polisi setelah kabur ke hutan.

Korban diketahui berinisial MRR (24). Pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (22/10) lalu.

Penusukan itu diketahui terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, tepatnya di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin mengatakan ada saksi yang sempat melihat MRR cekcok dengan pelaku.

"Menurut keterangan saksi, ketika sedang menaiki motor, tiba-tiba melihat korban sedang berantem dengan pelaku. Saat itu saksi berusaha memegang tangan atau melipat tangan pelaku agar tidak menusuk korban," kata Komarudin.

"Sesaat itu ternyata korban terjatuh sambil merintih, 'Ki, tolong, Ki, gue ketusuk' sambil memegang bawah dada sebelah kiri," sambung Komarudin.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong. Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sebuah pisau lipat, satu unit sepeda motor milik korban, sepotong celana jins dengan noda darah, sepotong kaus dengan noda darah, dan sepasang sepatu dengan noda darah.

Diduga gegara Senggolan

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang AKP Fiernando menduga kejadian bermula saat kendaraan korban dan pelaku bersenggolan di jalan. Korban dan pelaku akhirnya cekcok.

"Diduga berawal dari adanya pelanggaran lalu lintas, senggolan, terus cekcok mulut, kemudian ada perkelahian, kemudian ada korban (penusukan)," kata Fiernando saat dihubungi.

Pelaku masih dalam pengejaran. Polisi juga sudah mengantongi identitas pelaku.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT