Polisi Duga Ada yang Bantu Kabur Pembunuh Ojol Tanah Abang

ADVERTISEMENT

Polisi Duga Ada yang Bantu Kabur Pembunuh Ojol Tanah Abang

Ilham Oktafian - detikNews
Selasa, 15 Nov 2022 20:40 WIB
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin (Anggi Muliawati/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih mencari pelaku pembunuhan driver ojek online (ojol), MRR (24), di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi menduga ada yang membantu pelaku kabur dan menyembunyikannya.

"Kita lihat dari pola yang dilakukan sampai saat ini dia berhasil lari cukup lama, tidak menutup kemungkinan ada yang bantu," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat ditemui detikcom di Polsek Johar Baru pada Selasa (15/11/2022).

"Kalau ke hutan pasti ada penyuplai logistik. Nah itu masuk ke dalam berbagai analisis dari tim kami, menganalisa semua kemungkinan," imbuh dia.

Polisi pun memberi ultimatum pada sosok yang ikut membantu pelaku di tempat persembunyiannya. Nantinya, orang tersebut bakal ikut dijerat dengan pasal yang berlaku.

"Siapa pun yang membantu pasti kena," tegasnya.

Sebelumnya, pengemudi ojol berinisial MRR menjadi korban penusukan orang tak dikenal (OTK) di kawasan Tanah Abang. Penusukan itu diketahui terjadi Sabtu (22/10/2022) lalu, tepatnya di Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, yakni sebuah pisau lipat, satu unit sepeda motor milik korban, sepotong celana jins dengan noda darah, sepotong kaus dengan noda darah, dan sepasang sepatu dengan noda darah.

Simak juga 'Heboh Aksi Ugal-ugalan 'Ojol' di Jakbar, Sampai Bergaya Bak Superman!':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT