7 Hal Diketahui soal Bripka HK Diadukan Selingkuh dengan Banyak Wanita

ADVERTISEMENT

7 Hal Diketahui soal Bripka HK Diadukan Selingkuh dengan Banyak Wanita

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 13 Nov 2022 08:30 WIB
ilustrasi selingkuh
Ilustrasi selingkuh (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Bripka HK, dilaporkan istrinya, IS, atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT psikis. Kasus Bripka HK kini masih ditangani Propam Polda Metro Jaya.

Bripka HK dilaporkan tidak hanya berselingkuh dengan satu orang, tetapi belasan perempuan. Tetapi, dari hasil penyelidikan Propam Polda Metro Jaya sejauh ini yang sudah cukup bukti ada dua orang perempuan yang disebut-sebut sebagai selingkuhan Bripka HK tersebut.

Kasus tersebut dilaporkan IS sejak Agustus 2022. Hingga saat ini penyelidikan masih berproses. HK terancam dipecat dari institusi Polri jika terbukti melakukan pelanggaran kode etik dan pidana KDRT tersebut.

Berikut beberapa hal yang diketahui sejauh ini soal dugaan perselingkuhan HK dengan banyak wanita yang dirangkum detikcom, Minggu (13/11/2022).

1) Awal Mula Perselingkuhan Terbongkar

Bripka HK dan IS diketahui menikah pada 5 April 2020 silam. Menurut IS, suaminya itu sudah berselingkuh setelah 3 bulan usia pernikahan keduanya.

Perselingkuhan HK dengan banyak wanita terbongkar setelah IS mengecek ponsel suaminya itu. Ia menemukan sejumlah chat mesra hingga foto mesum di ponsel suaminya itu.

"Awalnya pada saat itu dia mau pergi, tapi dia lupa bawa HP, ketinggalan. Saya buka HP-nya, ternyata isinya ya itu berbentuk lebih ke intim. (Bukti) foto pornografinya seperti video call sudah dia hapus. Jadi saya nggak bisa lihat. Kalau untuk chatting intim itu banyak," kata IS saat dihubungi, Sabtu (12/11/2022).

2) Disebut Selingkuh dengan 16 Wanita

Menurut IS, suaminya tidak hanya selingkuh dengan satu orang, tetapi dengan 16 perempuan. Namun, menurutnya, hanya lima perempuan yang intens berhubungan dengan Bripka HK.

"Dia sering selingkuh, banyak. Yang saya ketahui sebanyak 16 orang yang dia deketin seperti MiChat, Tantan, tapi yang intens berhubungan badan itu yang seminggu dua kali, sebulan empat kali, itu lima perempuan," kata dia.

Baca di halaman selanjutnya: dugaan lainnya soal Bripka HK

Lihat juga Video: Usai Viral Disebut Selingkuhi Istri TNI, Aipda AL Dipecat Polri

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT