Pengakuan Istri soal Perselingkuhan Bripka HK dengan Belasan Wanita

ADVERTISEMENT

Pengakuan Istri soal Perselingkuhan Bripka HK dengan Belasan Wanita

Wildan Noviansah - detikNews
Sabtu, 12 Nov 2022 16:56 WIB
ilustrasi perselingkuhan
Ilustrasi perselingkuhan (Foto: Getty Images/iStockphoto/Thiago Santos)
Jakarta -

Anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK, dilaporkan istrinya, IS, ke Propam Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT. IS mengungkapkan suaminya diduga memiliki hubungan dengan belasan wanita lain.

IS menceritakan Bripka HK berselingkuh sejak 3 bulan usia pernikahan mereka pada 5 April 2020. Perselingkuhan suaminya ini terbongkar setelah dirinya mengecek ponsel HK.

"Awalnya pada saat itu dia mau pergi, tapi dia lupa bawa HP, ketinggalan. Saya buka HP-nya, ternyata isinya ya itu berbentuk lebih ke intim. (Bukti) foto pornografinya seperti video call sudah dia hapus. Jadi saya nggak bisa lihat. Kalau untuk chatting intim itu banyak," kata IS saat dihubungi, Sabtu (12/11/2022).

IS menuturkan total ada 16 perempuan yang dijadikan HK sebagai selingkuhan. Namun, menurutnya, hanya lima perempuan yang intens berhubungan dengan Bripka HK.

"Dia sering selingkuh, banyak. Yang saya ketahui sebanyak 16 orang yang dia deketin seperti MiChat, Tantan, tapi yang intens berhubungan badan itu yang seminggu dua kali, sebulan empat kali, itu lima perempuan," kata dia.

Selain itu, sejak awal pernikahannya, IS menyebut hanya diberi jatah untuk keperluan rumah tangga Rp 100 ribu sehari. Selain itu, tunjangan lain sebagai anggota kepolisian pun tidak pernah diberikan.

Bripka HK Minta Maaf

Setelah serangkaian hal yang dilakukan Bripka HK, IS lantas memutuskan melaporkan suaminya ke Polsek Pondok Aren. Kala itu IS dan HK sempat dimediasi dan suaminya meminta maaf.

"Akhirnya dipanggil suami saya, tapi cuma minta maaf saja. Itu restorasi itu di akhir 2021, Oktober atau November," tuturnya.

Alih-alih berhenti, tidak lama setelah mediasi tersebut, Bripka HK melakukan perselingkuhan kembali. Bahkan, lanjut IS, teman-temannya pun tak luput untuk didekati HK.

"Tiga bulan nggak berubah, teman-teman saya nge-chat, 'Bel, suami kamu chat gue terus, temen-temen gue terus'. Saya bilang ini nggak bisa diubah, jadi ya udah, kita up saja. Saya nggak mau restorasi itu. Di Polda Metro Jaya bilang mau restorative justice saya, tapi saya nggak mau, saya mau lanjut, saya nggak mau RJ, saya sudah cukup," jelasnya.

Redaksi telah mencoba menghubungi Bripka HK melalui akun media sosialnya. Namun, hingga berita ini dimuat, belum mendapatkan jawaban

Baca pengakuan lainnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT