Kucing Oyen Kini Muncul di Postingan Ucapan Hari Pahlawan Bobby Nasution

ADVERTISEMENT

Kucing Oyen Kini Muncul di Postingan Ucapan Hari Pahlawan Bobby Nasution

Tim detikSumut - detikNews
Kamis, 10 Nov 2022 16:45 WIB
Kucing oyen muncul di unggahan Bobby Nasution
Kucing oyen muncul di unggahan Bobby Nasution. (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Wali Kota Medan Bobby Nasution memberi ucapan 'Selamat Hari Pahlawan' dengan mengunggah gambar ilustrasi tentang Hari Pahlawan yang diperingati hari ini. Dalam gambar yang diunggah itu, muncul kucing bewarna oranye.

Diketahui, gambar kucing oranye kerap muncul dalam poster yang diunggah Presiden Jokowi di media sosialnya. Dalam unggahan Bobby di Instagram miliknya seperti dilihat Kamis (10/11/2022), gambar ilustrasi itu secara umum menunjukkan aktivitas warga di tengah kota.

Selain aktivitas warga, terlihat ada sejumlah hewan yang muncul dalam gambar itu. Hewan yang muncul adalah lima ekor bebek di air dan dua ekor kucing berwarna oranye di atas rumah warga.

Yang membuat lucu, terlihat salah satu kucing yang berwarna oranye sedang bermain gitar. Kucing itu bermain musik untuk menggoda kucing betina yang ada di hadapannya. Kucing yang betina itu terlihat terpesona saat menyaksikan kucing jantan bermain musik.

Dalam unggahannya itu, ada juga karikatur Bobby. Dia terlihat sedang menaiki becak bermotor yang dikemudikan digidoy, tokoh animasi asal Medan.

"Kepahlawanan masa kini bukanlah angkat senjata, namun turut serta memberi kontribusi nyata untuk kemajuan Kota Medan tercinta," tulis Bobby dalam unggahannya itu, dilansir detikSumut, Kamis (10/11/2022).

Simak selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Rampak Genteng Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan di Majalengka

[Gambas:Video 20detik]




(yld/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT