5 Fakta Tewasnya Jersy Sutanto di Tangan Pacar Sendiri

ADVERTISEMENT

5 Fakta Tewasnya Jersy Sutanto di Tangan Pacar Sendiri

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 28 Okt 2022 06:32 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi penemuan mayat (Fot: dok. detikcom)
Jakarta -

Teka-teki kematian Jersy Sutanto, wanita yang jasadnya ditemukan di got di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, terungkap sudah. Dua orang pria ditangkap terkait kematian Jersy Sutanto ini.

Keduanya adalah pria inisial H (34) yang merupakan kekasih korban, dan pria inisial IK alias Tomi (37), yang merupakan sekuriti apartemen di Pademangan, Jakarta Utara.

H ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di sebuah indekos di Petamburan, Jakarta Barat, pada Minggu (16/10) malam, sedangkan Tomi ditangkap di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (17/10) malam.

Sejumlah fakta terungkap usai polisi menangkap kedua tersangka. Berikut fakta-fakta tersebut yang dirangkum detikcom, Jumat (28/10/2022).

Police line tape. Crime scene investigation. Forensic science.Ilustrasi police line (Foto: Getty Images/D-Keine)

Jersy Sutanto Tewas di Apartemen

Berangkat dari penyelidikan penemuan mayat perempuan yang terbungkus bed cover di got di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, pada Jumat (14/10), polisi kemudian berhasil mengidentifikasi mayat tersebut. Korban diketahui bernama Jersy Sutanto.

"Dari hasil penyelidikan didapat informasi, korban memiliki pacar berinisial H dan keduanya tinggal di sebuah apartemen di Pademangan, Jakarta Utara," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi, kepada wartawan, Kamis (27/10/2022).

Dari situ polisi kemudian melacak H hingga akhirnya tertangkap di sebuah indekos di Jakarta Barat. Setelah menangkap H, keesokan harinya Tomi juga ditangkap.

Berdasarkan keterangan Tomi, terungkap Jersy Sutanto tewas di apartemen. Jersy ditemukan tewas dengan kondisi sudah membusuk di unit lantai 31 apartemen, pada Kamis (13/10).

"Tersangka IK alias Tomi ini masuk ke dalam unit dan mencium bau busuk. Kemudian IK alias Tomi melihat mayat korban yang sudah ditutup handuk di bagian wajahnya," ucao Hengki.

Baca fakta lainnya di halaman selanjutnya.....

Simak juga Video: Seputar Penangkapan Rudolf, Pembunuh Wanita di Apartemen Pramuka

[Gambas:Video 20detik]





ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT