Beredar Kabar Gangster Kumpul di Anyer, Polisi Bakal Tindak Tegas

ADVERTISEMENT

Beredar Kabar Gangster Kumpul di Anyer, Polisi Bakal Tindak Tegas

M Iqbal - detikNews
Rabu, 26 Okt 2022 15:34 WIB
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro (tengah) (M Iqbal/detikcom)
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro (tengah) (M Iqbal/detikcom)
Cilegon -

Isu gangster akan berkumpul di Anyer, Banten, beredar di aplikasi pesan singkat. Polisi bakal mengawasi dan menindak tegas jika rencana itu terlaksana.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan polisi sudah menerima informasi isu gangster akan berkumpul di Anyer tersebut. Gangster tersebut menamakan dirinya Serang Timur.

"Kami sudah monitoring akan informasi pesan berantai WhatsApp tersebut, pada prinsipnya masyarakat jangan langsung menelan informasi tersebut," katanya di Cilegon, Rabu (26/10/2022).

Eko mengaku sudah memerintahkan seluruh jajarannya untuk memonitor isu tersebut. Dia juga mengimbau kepada masyarakat apabila melihat atau menemukan hal tersebut melapor ke polsek terdekat.

"Saya sudah perintahkan semua aparat kepolisian di jajaran Polres Cilegon Polda Banten agar hal ini diawasi dan menindak tegas gangster yang masuk ke daerah hukum Polres Cilegon, di mana tujuan kami agar masyarakat daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten Kondusif serta nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," ungkap Eko.

Polisi juga mengimbau masyarakat, khususnya orang tua, agar mengawasi tindak-tanduk putra putrinya. Sebisa mungkin, menurut dia, anak-anaknya sudah pulang ke rumah pukul 20.00 WIB.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Kota Cilegon agar mengawasi dan menjaga putra-putrinya dimohon pada pukul 20.00 WIB sudah berada di rumah jangan sampai terlibat atau menjadi korban kejahatan," ujarnya.

Simak juga 'Aksi Gangster Bercelurit Serang Klinik di Tangerang':

[Gambas:Video 20detik]

(mae/mae)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT