ADVERTISEMENT

Bacok Pria di Semak-semak, Anggota Gangster di Tangsel Ditangkap

Khairul Ma'arif - detikNews
Minggu, 03 Jul 2022 17:19 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi pengeroyokan (dok detikcom)
Tangerang Selatan -

Anggota gangster di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten ditangkap polisi usai terlibat kasus pembacokan. Pelaku ditangkap di rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano mengatakan pelaku berinisial ATP (25) ditangkap pada Minggu (26/6/2022). Menurutnya, pelaku hanya melakukan pembacokan saja tanpa mengambil barang-barang milik korban.

"Setelah diketahui identitas dan alamat rumahnya kemudian tim opsnal menangkap tersangka yang sedang tidur di kamarnya dan saat diinterogasi awal," katanya saat dihubungi, Minggu (3/7/2022).

Ia menjelaskan korban inisial AR (19) sedang mengobrol dengan temannya di Jl Anggrek, Pondok Aren. Lalu, ada sekelompok orang tak dikenal mengendarai sepeda motor mendekati korban sambil mengacungkan senjata tajam (sajam).

"Melihat kejadian tersebut korban bersama para saksi melarikan diri namun korban terjatuh di semak-semak dan pelaku langsung menghujamkan sajam ke arah tubuh korban hingga korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, lengan kiri dan pinggang," tambahnya.

Setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung melarikan diri bersama dengan temannya. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren.

"Pada saat itu korban telah divisum dan dibuatkan BAP bersama para saksi," tutur Leo.

Berdasarkan, keterangan korban dan para saksi, polisi melakukan penyelidikan terhadap salah satu akun gangster @bsdcity2016tng yang diduga telah melakukan kekerasan terhadap korban. Lalu polisi memburu para pelaku.

"Tersangka mengakui bahwa telah melakukan kekerasan dengan cara membacok korban menggunakan senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya tersangka dan barang bukti satu buah sajam jenis celurit diamankan ke Polsek Pondok Aren guna penyidikan lebih lanjut," ucapnya.

Simak juga Video: Pemotor Tewas Dibacok di Dekat Exit Tol Probolinggo Barat

[Gambas:Video 20detik]




(isa/isa)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT