Lesti Kejora Diperiksa Sebelum Berangkat Umrah, Ditanya 18 Poin Pertanyaan

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Diperiksa Sebelum Berangkat Umrah, Ditanya 18 Poin Pertanyaan

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 20:17 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan tambahan hari ini terkait laporannya soal KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Pemeriksaan tambahan itu dilakukan sebelum Lesti berangkat umrah.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan Lesti telah memberitahukan kepada penyidik perihal rencana pergi umrah hari ini. Penyidik sepakat melakukan pemeriksaan sebelum Lesti berangkat umrah.

"Iya, tadi dia sudah izin. Makanya kita periksa dulu dianya," kata Nurma saat dihubungi, Jumat (7/10/2022).

Lesti diperiksa pada pukul 11.00-13.00 WIB. Selama dua jam pemeriksaan, Lesti Kejora ditanya 18 poin pertanyaan.

"Tadi ada 18 pertanyaan tambahan. Pemeriksaan hari ini untuk melengkapi yang sudah dilakukan sebelumnya pas yang bersangkutan buat laporan," terang Nurma.

Pemeriksaan di Tempat Aman

Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan tambahan hari ini di tempat aman. Pihak Lesti tidak ingin mengungkap lokasi keberadaannya saat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihak Lesti tidak ingin keberadaannya saat ini diketahui oleh Rizky Billar.

"Pokoknya sudah diperiksa di tempat saudari Lesti berada. Di tempat aman yang tidak ingin disebutkan, takut diketahui Rizky," kata Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (7/10/2022).

Lesti Kejora sedianya menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan siang tadi. Polisi lalu bersikap proaktif dengan mendatangi tempat Lesti Kejora. Pemeriksaan tambahan kepada pedangdut itu pun telah tuntas dilakukan.

"Penyidik jemput bola karena lihat kondisinya yang habis luka-luka KDRT sehingga penyidik datang ke tempat yang bersangkutan," ucap Zulpan.

Simak video 'Polisi Buka Kemungkinan Datangi Lesti Kejora untuk Minta Keterangan Tambahan':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT