Rizky Billar Bantah, Lesti Tegaskan Pelemparan Bola Biliar Pernah Terjadi

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Bantah, Lesti Tegaskan Pelemparan Bola Biliar Pernah Terjadi

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 19:09 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto: Instagram/@lestykejora)
Jakarta -

Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan tambahan terkait laporan KDRT yang dilayangkannya. Dalam pemeriksaan itu, Lesti Kejora menegaskan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar terjadi lebih dari satu kali.

"Dalam pemeriksaan itu disampaikan juga keterangannya salah satu poin pentingnya itu kekerasan tidak terjadi satu kali ini saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Jumat (7/10/2022).

Pemeriksaan kepada Lesti Kejora hari ini tidak dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan. Penyidik langsung menemui Lesti di tempatnya berada.

Dalam pemeriksaan tambahan hari ini pun Lesti kembali mengungkap tindakan pelemparan bola biliar yang pernah dilakukan Rizky Billar.

"Terkait pelemparan bola biliar juga ditanyakan, memang benar pernah dicoba dilakukan oleh terlapor," jelas Zulpan.

Diperiksa di Tempat Aman

Selain itu, Zulpan mengaku penyidik-lah yang datang menemui Lesti Kejora dalam pemeriksaan tambahan hari ini. Lesti diperiksa di tempat aman.

Zulpan mengatakan pihak Lesti pun tidak ingin menyebutkan tempat tinggalnya saat ini. Ia tidak ingin keberadaannya diketahui Rizky Billar.

"Pokoknya sudah diperiksa di tempat di Saudari Lesti berada. Di tempat aman yang tidak ingin disebutkan, takut diketahui Rizky," tutur Zulpan.

Rizky Billar Bantah KDRT

Rizky Billar membantah tuduhan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Kuasa hukum menyebut tuduhan KDRT itu berlebihan.

"Oh, itu tidak, itu berlebihan," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10). Rizky Billar seharusnya diperiksa pada Kamis (6/10) kemarin. Pengacara menyampaikan Rizky Billar tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena kondisi psikologisnya.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," katanya.

Pengakuan Lesti ini juga dibantah oleh pengacara lainnya, Surya Darma Simbolon. Menurut Surya, Rizky Billar tak melemparkan bola biliar, tetapi hanya menggertak.

"Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggertak. Itu sudah disampaikan Billar tadi," tuturnya.

Simak video 'Sederet Bantahan Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT