Lesti Kejora Belum Hadir hingga Sore Ini, Polisi Siap Jemput Bola

ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Belum Hadir hingga Sore Ini, Polisi Siap Jemput Bola

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 16:48 WIB
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemanggilan terhadap Lesti Kejora terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Hingga saat ini, Lesti belum memberikan konfirmasi kehadiran kepada penyidik.

"Untuk saudari L kita meminta kesaksian lagi untuk keterangannya kita bisa gali. Namun demikian tunggu saja. Mudah-mudahan saudari kita L bisa hadir atau bisa datang ke Polres Jaksel," ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Nurma menyebutkan polisi siap jemput bola jika memang Lesti Kejora tidak bisa datang langsung ke Polres Jaksel karena alasan kesehatan. Polisi saat ini masih membutuhkan kelengkapan berita acara atas laporan yang dibuat Lesti.

"Untuk sementara belum ada konfirmasi bakal datang. Mudah-mudahan untuk keterangan yang kita butuh kita dapat, entah kita datangi saudari L atau saudari L datang ke Polres Jaksel," jelas Nurma.

Hingga kini polisi telah memeriksa lima orang saksi terkait kasus tersebut. Polisi telah menaikkan status kasus dugaan KDRT menjadi tahap penyidikan.

"Status saat ini sudah naik jadi penyidikan. Jadi belum ada tersangka yang kita tetapkan. Namun, jika mengerucut atau mengarah kepada yang sudah diduga itu pasti bisa kita tetapkan," ucap Nurma.

Penyidikan kasus dugaan KDRT Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, masih terus diusut polisi. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut Lesti Kejora bakal datang ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya, jadi kita kemarin kan by telepon akhirnya kita telepon, deh, minta keterangan lagi yang kita butuhkan. Akhirnya ya sudah, dia mau datang hari ini, rencananya hari ini," ucap Nurma saat dimintai konfirmasi, Jumat (7/10).

Rencana kedatangan Lesti tersebut merupakan hasil koordinasi dengan penyidik. Namun Nurma belum memastikan kapan Lesti Kejora akan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa.

(ain/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT