Rizky Billar Bantah Lempar Bola Biliar, Lesti Kasih Bukti Video ke Polisi

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Bantah Lempar Bola Biliar, Lesti Kasih Bukti Video ke Polisi

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 15:13 WIB
lesty kejora kdrt
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Rizky Billar membantah soal pelemparan bola biliar kepada istrinya, Lesti Kejora. Namun rupanya ada bukti video tindakan itu yang telah diserahkan Lesti ke penyidik.

"Pihak Lesti telah menyerahkan rekaman tersebut ke penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Jumat (7/10/2022).

Zulpan belum memerinci soal video yang menjadi bukti pelemparan bola biliar itu. Dia menyebut bukti video itu kini tengah didalami penyidik.

"Penyidik sedang mendalaminya,"ungkap Zulpan.

Sebelumnya, Zulpan mengungkapkan, Rizky Billar pernah melempar Lesti Kejora dengan bola biliar. Namun lemparan itu meleset.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," kata Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (5/10).

Rizky Billar Bantah KDRT

Rizky Billar membantah tuduhan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Kuasa hukum menyebut tuduhan KDRT itu berlebihan.

"Oh, itu tidak, itu berlebihan," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10).

RIzky Billar seharusnya diperiksa pada Kamis (6/10) kemarin. Pengacara menyampaikan, Rizky Billar tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena kondisi psikologisnya.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," katanya.

Pengakuan Lesti ini juga dibantah oleh pengacara lainnya, Surya Darma Simbolon. Menurut Surya, Rizky Billar tak melemparkan bola biliar, tetapi hanya menggertak.

"Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi," tuturnya.

Simak video 'Sederet Bantahan Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]

(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT