Baim Wong-Paula Diperiksa Polisi soal Prank KDRT Hari Ini

ADVERTISEMENT

Baim Wong-Paula Diperiksa Polisi soal Prank KDRT Hari Ini

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 05:30 WIB
Baim Wong dan Paula minta maaf.
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)
Jakarta -

Polres Metro Jaksel akan memeriksa Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven, hari ini. Baim Wong dan Paula akan diperiksa terkait prank lapor KDRT ke Polsek Kebayoran Lama.

"Rencananya akan kami periksa Jumat (hari ini)," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi wartawan, Rabu (5/10/2022).

Ade Ary mengatakan Baim Wong dan Paula akan dimintai keterangan sebagai saksi. Pemeriksaan ini dilakukan menyusul adanya dua laporan polisi terhadapBaim Wong dan Paulaatas dugaan laporan palsu.

"Kita panggil sebagai saksi dulu, diklarifikasi dulu," katanya.

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula dilaporkan oleh 2 simpatisan masyarakat. Baim Wong dan Paula dilaporkan atas tuduhan laporan palsu dan ITE.


Permintaan Maaf Baim Wong dan Paula

Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku salah dan meminta maaf. Baim Wong dan Paula langsung mendatangi Polsek Kebayoran Lama pada Senin (3/10) untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung ke polisi.

"Jadi ke sini (Polsek Kebayoran Baru) mau minta maaf, saya minta maaf karena saya salah, introspeksi diri karena nggak boleh kita harus hargai institusi pemerintah kita. Mudah-mudahan mengerti cuma bagi menegur kita dengan caranya masing-masing," ujar Baim di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Baim Wong mengakui bikin kontenpranklapor KDRT adalah ide darinya. Menurutnya, istrinya, Paula Verhoeven, sudah mengingatkannya soal ini.

"Istri saya juga sudah memperingatkan. Cuma saya pribadi yang punya ide," ujar Baim.

Baim mengakui dirinya bersalah. Ia berharappranklapor KDRT ini tidak merugikan polisi.

"Semuanya sih sebenarnya balik lagi introspeksi, salah. Tapi ke sini (Polsek Kebayoran Lama) sayabeneranminta maaf, nggak lebih nggak kurang. Mudah-mudahan juga nggak ada pihak yang merugikan polisi. Memang salahnya kita sih," kata Baim.

Simak Video: Polisi Akan Periksa Baim Wong dan Paula Verhoeven Besok

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT