Urusan Ditolaknya Cinta Bikin Pria Depok Tikam Leher Wanita

ADVERTISEMENT

Urusan Ditolaknya Cinta Bikin Pria Depok Tikam Leher Wanita

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 21:50 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi (iStock)
Jakarta -

Seorang perempuan berinisial M ditikam di leher oleh pria di wilayah Ratu Jaya, Cipayung, Depok. M diduga ditikam gara-gara pelaku sakit hati cintanya ditolak. Kini polisi memburu pelaku penikaman wanita tersebut.

Peristiwa penikaman itu terjadi pada Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 19.00 WIB. "Sudah ada (laporan) dan terduga pelaku adalah teman dekatnya," papar Tri kepada detikcom, Minggu (25/9/2022).

Menurut kesaksian orang tua korban, terduga pelaku yang kerap disapa A mulanya mendatangi rumah korban. Tak lama terdengar cekcok mulut hingga korban berteriak meminta pertolongan.

"Sementara dari saksi orang tuanya, terduga pelaku datang kemudian ajak ngobrol di samping rumah. Tidak lama terdengar cekcok mulut dan korban teriak minta tolong. Didatangi orang tuanya sudah ada luka di leher dan pelakunya kabur naik sepeda motor," papar Tri.

Tri menduga korban ditikam dengan menggunakan cutter. "Belum tahu (tusuk pakai apa) dari saksi tidak lihat. Dimungkinkan bisa cutter karena orang tuanya tidak lihat dia bawa-bawa senjata tajam," kata Tri

Saat kejadian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yuda, korban sempat menjalani operasi. Polisi masih mendalami jejak pelaku dan motif penganiayaan.

Korban Ditikam Gegara Pelaku Sakit Hati Cinta Ditolak

Keluarga korban mengatakan pelaku diduga sakit hati karena cintanya ditolak oleh korban. Kakak korban, S (40), mengatakan adiknya dan pelaku saling mengenal lewat media sosial Facebook. Pelaku sempat ditolak saat bertandang ke rumah korban.

"Jadi awalnya si M itu kan kenalnya di Facebook. Terus ceritanya itu orang mau deketin adik saya. Adik saya nggak mau, akhirnya dia datang si pelaku," papar S saat dihubungi detikcom, Senin (26/9/2022).

S menyebut pelaku sempat diterima oleh keluarga korban pada hari kejadian. Namun, tak disangka, ia justru menikam M di bagian leher.

"Di rumah saya ada adik saya sama bapak saya, kan orang nggak curiga. Karena dipikir ini temannya. Ya udah dateng, ditemuin, nggak tahunya kejadian kayak gitu," kata S.

Lihat juga video 'Sederet Fakta Suami Bunuh Istri di Pemalang Gegara Sibuk Main Medsos':

[Gambas:Video 20detik]



Selengkapnya halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT