Buru Pria Tikam Leher Wanita di Depok, Polisi Bentuk Tim Gabungan

ADVERTISEMENT

Buru Pria Tikam Leher Wanita di Depok, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Dwi Rahmawati - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 14:13 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Ilustrasi pisau (Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
Depok -

Polsek Pancoran Mas masih memburu pelaku yang menikam perempuan berinisial M di wilayah Ratu Jaya, Cipayung, Depok. Dugaan sementara kediaman pelaku berada di Simpangan Depok.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Harijadi mengatakan polisi telah membentuk tim gabungan untuk menyelidiki keberadaan pelaku. Tim penyidik sudah mengantongi wilayah yang ditinggali pelaku.

"Masih dalam pengejaran tim Resmob Polres dan Opsnal Polsek. Dari saksi-saksi, termasuk korban, belum tahu tepatnya di mana rumah (pelaku). Hanya, setahunya, di sekitar Simpangan Depok," kata Kompol Tri saat dimintai konfirmasi, Kamis (6/10/2022).

Tri menduga pelaku kerap berganti nomor handphone (HP). Pencarian masih dilakukan hingga kini.

"Sementara ini hanya bisa profiling dari nomor HP yang dipakai, saat ini off, diprediksi berganti-ganti nomor," katanya.

Korban Sudah Keluar RS

Tri mengatakan korban sudah pulang dari rumah sakit seminggu yang lalu. Berdasarkan keterangan awal korban, pelaku sakit hati lantaran cintanya ditolak.

"Sudah pulang minggu lalu, pelaku sepertinya ada rasa suka pada korban. Namun korban tidak menanggapi," ungkap Tri.

Pelaku Tikam Leher Wanita di Depok

Untuk diketahui, seorang perempuan berinisial M ditikam di leher oleh pria pada Selasa (20/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Keluarga korban mengatakan pelaku diduga sakit hati karena cintanya ditolak oleh korban.

Kakak korban, S (40), mengatakan adiknya dan pelaku mengenal lewat media sosial Facebook. Pelaku sempat ditolak saat bertandang ke rumah korban.

"Jadi awalnya si M itu kan kenalnya di Facebook. Terus ceritanya itu orang mau deketin adik saya. Adik saya nggak mau, akhirnya dia datang si pelaku," papar S saat dihubungi detikcom, Senin (26/9).

S menyebut pelaku sempat diterima oleh keluarga korban pada hari kejadian. Namun, tak disangka, ia justru menikam M di bagian leher.

Dia mengatakan pelaku ingin menemui korban di rumah, tapi ditolak. Hingga akhirnya pelaku mengutarakan rasa suka ke korban.

S mengatakan adiknya menolak pelaku karena sudah memiliki keluarga dan anak. Tetapi pelaku memaksa menemuinya.

Simak juga 'Mayat Pria Ditemukan di Kolong Tol Jagorawi, Diduga Korban Pembunuhan':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT