Perempuan Depok Ditikam di Leher, Pelaku Diduga Teman Dekat

ADVERTISEMENT

Perempuan Depok Ditikam di Leher, Pelaku Diduga Teman Dekat

Dwi Rahmawati - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 11:18 WIB
The greatest fear, an intruder in the house.
Ilustrasi Penusukan (iStock)
Depok -

Seorang perempuan berinisial M ditikam di leher di Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Pelaku diduga adalah teman dekat korban.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan peristiwa itu pada Selasa (20/9/2022), sekitar pukul 19.00 WIB.

"Sudah ada (laporan) dan terduga pelaku adalah teman dekatnya," papar Tri kepada detikcom, Minggu (25/9/2022).

Menurut kesaksian orang tua korban, terduga pelaku yang kerap disapa A mulanya mendatangi rumah korban. Tak lama terdengar cekcok mulut hingga korban berteriak meminta pertolongan.

"Sementara dari saksi orang tuanya, terduga pelaku datang kemudian ajak ngobrol di samping rumah. Tidak lama terdengar cekcok mulut dan korban teriak minta tolong. Didatangi orang tuanya sudah ada luka di leher dan pelakunya kabur naik sepeda motor," papar Tri.

Tri menduga korban ditikam dengan menggunakan cutter. "Belum tahu (tusuk pakai apa) dari saksi tidak lihat. Dimungkinkan bisa cutter karena orang tuanya tidak lihat dia bawa-bawa senjata tajam," kata Tri.

Untuk saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhakti Yuda. Polisi masih mendalami jejak pelaku dan motif penganiayaan.

"Saksi korban masih perawatan, kemarin kita ke rumah sakit baru selesai operasi. Kita akan datangi kembali semoga bisa cepat pulang untuk dimintai keterangan terkait hubungan dengan pelaku," ungkapnya.

(mae/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT