Merah! Titik-titik Macet di Jakarta Malam Ini Usai Hujan Deras

ADVERTISEMENT

Merah! Titik-titik Macet di Jakarta Malam Ini Usai Hujan Deras

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 19:34 WIB
Usai hujan deras mengguyur Jakarta sejak sore membuat sejumlah titik genangan berimbas macet parah. Jalan Matraman salah satunya.
Kemacetan di Jakarta (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta -

Sejumlah titik di Jakarta mengalami kemacetan malam ini. Kemacetan terjadi setelah Jakarta diguyur hujan deras.

Dirangkum detikcom, Kamis (6/10/2022), kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pantauan pukul 18.41 WIB, arus lalu lintas tampak padat dari kedua sisi. Kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang ke arah Kampung Rambutan dan sebaliknya.

Antrean mobil memenuhi jalan ini. Sementara itu, pengendara motor memanfaatkan celah di tengah kemacetan untuk terus melaju.

Jalan Fatmawati Raya

Kemacetan juga terjadi di Jalan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan. Pantauan detikcom, sekitar pukul 18.30 WIB, lalu lintas di Jalan Fatmawati Raya mengalami kemacetan parah. Klakson kendaraan terdengar saling bersahutan.

Kemacetan yang terjadi sudah lebih dari 1 kilometer. Kendaraan roda dua dan roda empat terlihat menumpuk di ruas jalan. Sebagian pengendara motor terlihat menggunakan trotoar karena lalu lintas yang tersendat.

Jalan Matraman

Kendaraan bermotor dan mobil terjebak kemacetan di Jalan Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022). Kemacetan di kawasan ini dimulai dari Jalan Salemba Raya di Stasiun Jatinegara.

Jalan Warung Buncit Raya

Kawasan Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan, arah Pejaten juga macet parah. Antrean kendaraan terlihat mengular panjang.

Berdasarkan pemantauan lalu lintas dari Google Maps, kemacetan juga terlihat di kawasan Mampang Prapatan. Lalu lintas di sepanjang jalan tersebut berwarna merah tua. Ini berarti lalu lintas di lokasi macet.

Jalan Kapten Tendean juga mengalami kemacetan. Lalu lintas di jalan tersebut berwarna merah tua, yang berarti macet.

Kemacetan juga terjadi di sepanjang Jalan Gatot Subroto. Dari pantauan Google Maps, lalu lintas di lokasi tersebut berwarna merah tua.

Simak video 'Jalan TB Simatupang Banjir, Motor-motor Didorong':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT