Merah! Jl TB Simatupang Macet Parah Usai Banjir Malam Ini

ADVERTISEMENT

Merah! Jl TB Simatupang Macet Parah Usai Banjir Malam Ini

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 19:02 WIB
Lalu lintas di Jl TB Simatupang, Jaksel, Kamis (6/10/2022) per pukul 18.41 WIB
Lalu lintas di Jl TB Simatupang, Jaksel, Kamis (6/10/2022) per pukul 18.41 WIB (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak siang tadi mengakibatkan sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan parah malam ini. Salah satunya terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom di lokasi pada pukul 18.41 WIB, arus lalu lintas tampak padat dari kedua sisi. Kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang ke arah Kampung Rambutan dan sebaliknya.

Antrean mobil mewarnai sepanjang jalan. Sementara itu, pengendara motor memanfaatkan celah di tengah kondisi untuk terus melaju.

Suara klaskon kendaraan di lokasi saling bersahut-sahutan. Di tengah rintik hujan yang kembali turun malam ini, para pengendara beradu cepat untuk bisa kembali ke tempat tujuan.

Lalu lintas di Jl TB Simatupang, Jaksel, Kamis (6/10/2022) per pukul 18.41 WIBLalu lintas di Jl TB Simatupang, Jaksel, Kamis (6/10/2022) per pukul 18.41 WIB macet parah di kedua sisi. (Yogi Ernes/detikcom)

Kondisi serupa terjadi di ruas jalan tol yang berada persis di Jalan TB Simatupang. Kondisi di ruas jalan tol pun mengalami kemacetan.

Lalu lintas di Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Lebak Bulus juga terpantau macet. Antrean mobil dan motor juga mengular di sepanjang jalan.

Meski begitu, genangan banjir yang sempat terjadi di ruas jalan ini sudah surut. Terpantau hingga pukul 18.45 WIB, tidak ada genangan air yang berada di lokasi.

Simak video 'Jalan TB Simatupang Banjir, Motor-motor Didorong':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT