Polisi Buru Pria Penyiram Air Keras ke Mantan Istri di Bogor

ADVERTISEMENT

Polisi Buru Pria Penyiram Air Keras ke Mantan Istri di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 16:28 WIB
Ilustrasi KDRT
Foto ilustrasi penganiayaan (Getty Images/iStockphoto/JOHNGOMEZPIX)
Bogor -

Perempuan berinisial A (49), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, disiram air keras dan dipukuli oleh mantan suaminya, IFA. Polisi kini masih memburu pelaku.

"(Pelaku) masih dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Saat ini, kasus tersebut sudah masuk ke tahap penyidikan. Korban sendiri masih mendapat perawatan medis di rumah sakit.

"Untuk laporan sudah kami terima di awal bulan Oktober. Kemarin dalam proses penyelidikan, korban sendiri masih dirawat di rumah sakit. Hari ini sudah naik ke penyidikan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, perempuan berinisial A (49) asal Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, disiram air keras hingga dipukuli mantan suaminya, IFA. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/9) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Saat kejadian, saya habis bangun tidur terus salat Ashar jam 16.00 WIB ya. Terus 16.30 WIB saya setrika pakaian, dia datang nanyain anak saya yang kecil. Dia nanya ke mana? Udah saya antar tadi pagi saya bilang," kata A saat dihubungi detikcom, Selasa (4/10).

A awalnya tidak menaruh curiga sedikit pun kepada IFA. Pelaku juga sempat bertanya kepada A, apakah ada kopi di rumahnya.

"Dia nanya ada kopi apa nggak, kata saya coba cari sendiri, saya lagi beresin pakaian anak-anak. Ya udah saya nggak curiga gimana-gimana, saya masuk kamar anak saya," ungkapnya.

A kemudian membelakangi pintu dan tidak melihat pelaku lagi. Namun dengan tiba-tiba, pelaku menutup mulut A dan mulai menganiayanya.

(mae/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT