Kabar Terbaru KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Dilempar Bola Biliar

ADVERTISEMENT

Kabar Terbaru KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Dilempar Bola Biliar

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 06:31 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)
Jakarta -

Penyidikan kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, masih berlanjut. Terbaru, polisi mengungkapkan fakta Lesti Kejora tidak hanya sekali ini dia mendapatkan KDRT dari Rizky Billar.

Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar. Puncak kekerasan yang diterima Lesti Kejora membuatnya melaporkan suaminya ke polisi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan dugaan KDRT Rizky Billar pada 28 September 2022. Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

KDRT Bukan Pertama Kalinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Lesti Kejora bukan kali ini menerima KDRT dari Rizky Billar. Sebelumnya, Lesti Kejora juga pernah mendapatkan kekerasan dari Rizky Billar.

"Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Rabu (5/10/2022).

Lesti Kejora Ngaku Dilempar Bola Biliar

Zulpan tidak menyampaikan rincian dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ini. Namun, kata dia, Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar oleh Rizky Billar.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," katanya.

Redaksi telah menghubungi pihak Rizky Billar untuk meminta tanggapannya. Namun, hingga berita ini dimuat belum ada jawaban dari pihak Rizky Billar.

Baca di halaman selanjutnya: Rizky Billar diperiksa hari ini....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT