Polisi: Lesti Kejora Tak Kuat Lagi, Laporan KDRT Ini Puncaknya

ADVERTISEMENT

Polisi: Lesti Kejora Tak Kuat Lagi, Laporan KDRT Ini Puncaknya

Mei Amelia R - detikNews
Rabu, 05 Okt 2022 17:58 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Polisi mengungkapkan Lesti Kejora sering menerima KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora mengaku sudah tak tahan lagi sehingga melaporkan Rizky Billar ke polisi.

"Lesti menerangkan bahwa kekerasan KDRT ini bukan yang pertama kali dilakukan, sudah sering. Ini puncaknya saja, sehingga tidak kuat lagi dan melaporkan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada detikcom, Rabu (5/10/2022).

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

Hal ini terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Lesti Kejora kemudian meminta dipulangkan kepada orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat, sehingga Rizky Billar emosi dan melakukan KDRT.

Dilempar Bola Biliar

Zulpan menyebutkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora bukan pertama kalinya. Lesti Kejora pernah dilempar bola biliar tapi tidak kena.

"Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset," katanya.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Polisi telah memeriksa saksi-saksi dan Kamis (6/10) akan memeriksa Rizky Billar.

Pemeriksaan dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB. Rizky Billar diminta kooperatif.

"Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Redaksi telah menghubungi Rizky Billar untuk meminta konfirmasi. Tetapi, hingga berita ini dimuat, belum ada tanggapan.

Simak Video 'Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Diduga Alami KDRT oleh Rizky Billar':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/dhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT