Saksi Lihat Telinga Mayat Pria yang Tewas Kolong Tol Jagorawi Putus

ADVERTISEMENT

Saksi Lihat Telinga Mayat Pria yang Tewas Kolong Tol Jagorawi Putus

Muchamad Sholihin - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 00:44 WIB
Petugas patroli Tol Jagorawi Ari Priatna
Foto: Petugas patroli Tol Jagorawi Ari Priatna. (Muchamad Sholihin/detikcom)
Jakarta -

Jasad pria tanpa identitas ditemukan tewas di kolong Tol Jagorawi Kota Bogor. Petugas patroli Tol Jagorawi Ari Priatna, yang sempat melihat jasad tersebut, menyebut telinga korban putus.

"Ada warga yang lapor, kebetulan saya lagi siaga di Bogor 1. Ada warga melintas terus lapor, katanya ada orang tidur di median jalan di dalam, cuman dia (warga) nggak tahu median jalan itu apa," kata Ari di lokasi penemuan mayat, Rabu (5/10/2022).

"Terus, dia ngomong ke saya dari pagi dia lewat sudah ada (mayat), siang lewat lagi masih ada juga dengan posisi yang sama," sambung Ari.

Untuk memastikan laporan warga itu, Ari kemudian memeriksa ke lokasi. Saat itulah kemudian Ari menemukan jasad pria sudah ditutupi kardus dan karung.

"Pas pertama ditemukan itu, mayat sudah tertutup karung dan kardus. Di tangan kiri atau kanan saya lupa itu sudah bersimbah darah, cuma ditutup kardus. Langsung kita tutup pakai kain supaya tidak jadi tontonan warga," jelas Ari

"Itu darah di lokasi darah korban, yang saya lihat luka di kepala, kupingnya putus," tambahnya.

Polisi datang setelah mendapat laporan petugas patroli Tol Jagorawi. Polisi langsung melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, terungkap luka di kepala korban diduga merupakan luka akibat benda tajam.

"Kalau dari korban ada beberapa luka di bagian kepala, tetapi kami masih mendalami, menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit apakah itu yang menyebabkan kematian korban atau bukan. Terkait lukanya, kalau dilihat sejelas ada sedikit bekas kekerasan benda tajam di kepalanya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto.

"Untuk identitas kita belum temukan, sekarang jasad dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi," tambahnya.

Dhoni menyebut, jasad pria tanpa identitas itu tidak memiliki ciri-ciri khusus untuk dikenali. Namun diperkirakan usianya sekitar 50 tahun.

"Ciri khusus kami tidak temukan, kami hanya temukan korban menggunakan pakaian sholat, baju koko warna cokelat kemerahan, menggunakan celana biru dan topi warna hitam. Usia korban sekitar 50-an kalaubdilihat dari perawakannya," kata Dhoni.

Sementara dari lokasi kejadian, polisi mengamankan kardus, karung dan kain sarung yang digunakan untuk menutupi jasad korban. Polisi juga mengamankan gacok atau tongkat dengan ujung melengkung dan tajam yang biasa digunakan untuk mengais sampah.

Selain itu turut diamankan karung yang biasa digunakan untuk mengumpulkan sampah. Namun belum diketahui apakah itu benda-benda itu milik korban atau bukan.

Simak juga Video: Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Lumajang, 3 di Antaranya Masuk Jurang

[Gambas:Video 20detik]




(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT