Jasad Pria di Kolong Tol Jagorawi Dievakuasi ke RSUD Ciawi

ADVERTISEMENT

Jasad Pria di Kolong Tol Jagorawi Dievakuasi ke RSUD Ciawi

Muchamad Sholihin - detikNews
Rabu, 05 Okt 2022 23:26 WIB
Ilustrasi
Foto ilustrasi penemuan mayat. (dok. detikcom)
Jakarta -

Jasad pria dengan luka di kepala di kolong Tol Jagorawi dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi. Polisi masih mencari identitas korban dan penyebab pasti kematian korban.

"Untuk identitas kita belum temukan, sekarang jasad dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto di lokasi temuan mayat, Rabu (5/10/2022).

"Kita masih cari identitasnya, kita juga tunggu ada pihak keluarga yang datang," tambahnya.

Dhoni menyebut jasad pria tanpa identitas itu tidak memiliki ciri-ciri khusus untuk dikenali. Namun diperkirakan usianya sekitar 50 tahun.

"Ciri khusus kami tidak temukan, kami hanya temukan korban menggunakan pakaian sholat, baju koko warna cokelat kemerahan. Menggunakan celana biru dan topi warna hitam. Usia korban sekitar 50-an kalau dilihat dari perawakannya," kata Dhoni.

Sementara dari lokasi kejadian, polisi mengamankan kardus dan kain sarung yang digunakan untuk menutupi jasad pria tersebut. Polisi juga mengamankan gacok atau tongkat dengan ujung melengkung dan tajam yang biasa digunakan untuk mengais sampah.

Selain itu turut diamankan karung yang biasa digunakan untuk mengumpulkan sampah. Namun belum diketahui apakah itu benda-benda itu milik korban atau bukan.

Dhoni menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab pasti kematian korban. Namun dari hasil olah TKP sementara, pihaknya menduga beberapa luka di kepala korban merupakan luka bekas kekerasan senjata tajam.

"Kalau dari korban ada beberapa luka di bagian kepala, tetapi kami masih mendalami, menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit apakah itu yang menyebabkan kematian korban atau bukan. Terkait lukanya, kalau dilihat sejelas ada sedikit bekas kekerasan benda tajam di kepalanya," kata Dhoni.

Temuan jasad pria itu sendiri dilaporkan ke pihak kepolisian oleh warga dan petugas patroli Tol Jagorawi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ditemukan, jasad korban ditutupi kardus dan kain sarung. Jasad pria itu ditemukan di median jalan Tol Jagorawi dan berada tepat di bawah jembatan yang mengarah ke kampus Universitas Pakuan Bogor.

(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT