Polisi: Luka di Kepala Jasad Pria di Kolong Tol Jagorawi Akibat Benda Tajam

ADVERTISEMENT

Polisi: Luka di Kepala Jasad Pria di Kolong Tol Jagorawi Akibat Benda Tajam

M Solihin - detikNews
Rabu, 05 Okt 2022 20:46 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Foto ilustrasi garis polisi. (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Jasad seorang pria ditemukan di kolong jembatan Tol Jagorawi Kota Bogor. Polisi menyebut ada luka di kepala korban diduga akibat kekerasan menggunakan senjata tajam.

"Kalau dari korban ditemukan ada beberapa luka di bagian kepala, tetapi kami masih mendalami, menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit apakah itu yang menyebabkan kematian korban atau bukan. Terkait lukanya, kalau dilihat sejelas ada sedikit bekas kekerasan benda tajam di kepalanya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto ditemui di lokasi temuan mayat, Rabu (5/10/2022).

Dhoni menyebut saat ini jasad pria tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Sore hari ini jenazah kita bawa ke rumah sakit Ciawi untuk kita lakukan pemeriksaan secara medis ataupun autopsi dan juga pemeriksaan identitas," kata Dhoni.

Temuan jasad pria penuh luka di kepala itu dilaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 16.00 WIB oleh warga sekitar dan petugas patroli Tol Jagorawi.

"Temuan sore hari ini sekitar pukul 16.00 WIB, kami mendapat laporan dari warga masyarakat dan juga dari pihak Jasa Marga," kata Dhoni.

Jasad pria itu ditemukan tergeletak di median jalan Tol Jagorawi dengan posisi di bawah jembatan arah Universitas Pakuan Bogor. Saat ditemukan, jasad pria itu ditutupi kardus dan kain sarung. Di lokasi, tampak darah korban mengalir di rumput median jalan Tol Jagorawi.

Lihat juga video 'Heboh Pria Diduga Bunuh Diri Ditemukan Tergeletak di Tol Japek':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT