Pria Paruh Baya di Jonggol Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Kosong

ADVERTISEMENT

Pria Paruh Baya di Jonggol Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Kosong

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 27 Sep 2022 00:59 WIB
Ilustrasi
Foto: Dok.Detikcom
Bogor -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Pria paruh baya berinisial R ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. R ditemukan di area perkebunan kosong.

"Kejadian penemuan mayat tersebut sendiri diketahui pertama kali oleh A, yang tak lain merupakan istri dari R," kata Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar, melalui keterangannya, Senin (26/9/2022).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat itu, sang istri sedang mencari keberadaan R yang tak kunjung pulang.

"Atas temuan tersebut, dirinya pun langsung melaporkannya ke perangkat desa setempat," tuturnya.

Kemudian perangkat desa setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jonggol. Polisi segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) begitu menerima laporan.

"Hasil gelar olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Jenazah R kemudian dibawa ke RSUD Cileungsi. Pihak keluarga R menolak untuk diautopsi dan telah menganggapnya sebagai musibah.

"Sementara itu dari keterangan yang diberikan pihak keluarga, bahwa korban R ini juga mengidap penyakit paru-paru yang sudah cukup lama," ucapnya.

Simak juga '4 Orang Tewas saat Truk Tangki Melaju Tanpa Kendali di Banyuwangi':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT