Konvoi Bawa Senjata, 4 ABG di Bekasi Kabur ke Gang-gang Saat Dikejar Polisi

ADVERTISEMENT

Konvoi Bawa Senjata, 4 ABG di Bekasi Kabur ke Gang-gang Saat Dikejar Polisi

Yogi Ernes - detikNews
Rabu, 05 Okt 2022 12:49 WIB
ilustrasi tawuran
Ilustrasi tawuran (Mindra Purnomo/detikcom)
Bekasi -

Empat orang remaja ditangkap Tim Patroli Perintis di kawasan Pondok Gede, Kota Bekasi. Para pelaku ditangkap setelah kedapatan konvoi dengan membawa senjata tajam.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/10) sekitar pukul 03.30 WIB. Pelaku sebelumnya sempat kabur hingga ke gang untuk menghindari kejaran petugas.

"Berawal saat Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang sedang patroli melihat sepeda motor berboncengan. Ketika didekati pengendara lalu kabur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Polisi lalu melakukan pengejaran kepada pelaku. Para remaja itu lari ke dalam gang-gang untuk menghindari petugas.

Namun, upaya pelarian pelaku sia-sia. Keempat remaja itu berhasil ditangkap petugas beserta barang bukti celurit yang dibawa pelaku.

"Dilakukan pemeriksaan terdapat senjata tajam sejenis celurit yang disembunyikan di dalam sweater warna merah yang dipakai pelaku," ucap Zulpan.

Keempat pelaku kemudian dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota. Polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif hingga kelompok remaja bersenjata tersebut.

Lihat juga Video: Viral! Konvoi Pemuda Tenteng Senjata di Jalanan Serpong

[Gambas:Video 20detik]




(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT