Kampung Ambon Kembali Digerebek, 8 Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi!

ADVERTISEMENT

Kampung Ambon Kembali Digerebek, 8 Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi!

Dwi Andayani - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 01:45 WIB
8 Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi di Kampung Ambon
Foto: 8 Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi di Kampung Ambon (dok.ist) (dok.ist)
Jakarta -

Polsek Cengkareng kembali menggerebek kampung narkoba Kampung Permata, Cengkareng, Jakarta Barat atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Ambon. Delapan orang diduga pengedar ditangkap polisi.

Penggerebekan ini dilakukan pada Senin (3/10/2022) sore. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan penggerebekan ini kembali dilakukan karena banyaknya laporan dari masyarakat.

"Polsek Cengkareng kembali menggerebek Komplek Ambon atau Kompleks Permata karena banyak laporan dari masyarakat para pengedar kembali mengedarkan narkoba, adanya laporan masyarakat yang sudah mulai resah," ujar Kompol Ardhie dalam keterangan tertulis.

Penggerebekan diwarnai aksi kejar-kejaran polisi dengan pengedar narkoba. Bahkan polisi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan langkap pengedar yang mencoba kabur.

Ardhie mengatakan pihaknya menangkap 8 orang dan beberapa barang bukti berhasil diamankan. 8 orang ini diduga merupakan pengedar narkoba.

"Dalam penggrebekan petugas berhasil mengamankan delapan orang yang di duga kuat sebagai pengedar narkoba, petugas juga menemukan beberapa paket narkoba jenis sabu, handphone alat timbang di lokasi penggrebekan," tuturnya.

Selanjutnya 8 orang dan barang bukti berupa paket narkoba jenis sabu, handphone dan alat timbang di bawa ke Polsek Cengkareng.

Simak juga Video: Polisi Ringkus 2 Pria di Asahan Sumut, 15 Kg Sabu Diamankan

[Gambas:Video 20detik]




(dwia/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT