2 Kali Pertengkaran Berujung Lesti Kejora Ngaku Dibanting Rizky Billar

ADVERTISEMENT

2 Kali Pertengkaran Berujung Lesti Kejora Ngaku Dibanting Rizky Billar

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 01 Okt 2022 07:22 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram)
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar terlibat pertengkaran yang berujung terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bahkan pasangan selebriti ini bertengkar dua kali dalam sehari.

Pertengkaran ini diawali adanya isu perselingkuhan Rizky Billar. Lesti Kejora mencium perselingkuhan suaminya itu hingga akhirnya keduanya bertengkar hebat.

Hingga saat ini polisi baru memintai keterangan tiga orang saksi, termasuk Lesti Kejora. Polisi sudah menggagendakan pemanggilan terhadap Rizky Billar.

Pertengkaran Dipicu Isu Perselingkuhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menerangkan dugaan KDRT itu terjadi pada 28 September 2022 di rumah Rizky dan Lesti di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia ketahui adanya perselingkuhan dari terlapor, lalu terjadi pertengkaran. Dan ini (pertengkaran) terjadi dua kali pada hari itu (28 September)," ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022).


Pertengkaran Pertama

Pertengkaran pertama terjadi pada pukul 1.51 WIB. Lesti yang mengetahui Rizky Billar berselingkuh meminta agar dirinya dipulangkan saja kepada orang tuanya.

Hal ini membuat Rizky Billar murka. Rizky Billar akhirnya melakukan kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Buat emosi terlapor kemudian melakukan kekerasan fisik di mana kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban (terjatuh) ke lantai," kata Zulpan.


Redaksi telah menghubungi Rizky Billar terkait laporan Lesti Kejora, tetapi hingga artikel dimuat belum ada tanggapan.

Baca di halaman selanjutnya: pertengkaran kedua picu kekerasan berulang-ulang.....

Simak Video 'Update Terkini Kasus KDRT Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT