Polisi Ungkap Pertengkaran Lesti Kejora-Rizky Billar 2 Kali dalam Sehari

ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Pertengkaran Lesti Kejora-Rizky Billar 2 Kali dalam Sehari

Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 14:48 WIB
Potret Liburan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto: Instagram: @lestykejora
Jakarta -

Polisi tengah mendalami dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Pertengkaran antara Lesti dan Rizky disebut terjadi 2 kali dalam sehari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menerangkan dugaan KDRT itu terjadi pada 28 September 2022 di rumah Rizky dan Lesti di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia ketahui adanya perselingkuhan dari terlapor, lalu terjadi pertengkaran. Dan ini (pertengkaran) terjadi dua kali pada hari ini (28 September)," ujar Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Pertengkaran pertama terjadi pada pukul 1.51 WIB. Saat itu, Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

"Buat emosi terlapor kemudian melakukan kekerasan fisik di mana kekerasan fisik ini adalah terlapor berusaha mendorong korban, membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban (terjatuh) ke lantai," kata Zulpan.

Lalu pertengkaran kedua terjadi pada pukul 09.47 WIB. Lesti, tutur Zulpan, kembali menerima kekerasan fisik yang dilakukan Rizky.

"(Rizky) melakukan kekerasan dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membantingnya ke lantai dan dilakukan berulang kembali," jelasnya.

Karena perbuatan itu, Lesti melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

ART dan Asisten Saksikan KDRT Rizky ke Lesti

Karyawan serta asisten rumah tangga Lesti Kejora menjadi saksi KDRT yang dilakukan Rizky. Keduanya menyaksikan langsung aksi kekerasan itu.

"Saksi ada dua, Novita Sari selaku ART dan Firda Noviq Rita dia karyawan Leslar Entertainment," ujar Zulpan.

"Dia (para saksi) menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan," lanjutnya.

Zulpan menyebut Novita maupun Firda menyaksikan langsung dugaan kekerasan tersebut. Polisi masih mendalami dugaan KDRT itu.

Redaksi detikcom telah menghubungi Rizky Billar terkait laporan Lesti Kejora, tetapi hingga artikel dimuat belum ada tanggapan.

Lihat juga video 'Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan yang Disebut Picu KDRT Billar ke Lesti':

[Gambas:Video 20detik]





(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT