Penjelasan Terkini Polisi soal Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Penjelasan Terkini Polisi soal Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 12:51 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Terbaru, polisi telah memeriksa tiga orang saksi, termasuk Lesti Kejora.

"Kita sudah memeriksa selain saudari L sebagai saksi korban, juga kita memeriksa sudah dua orang untuk saksi. Saksi itu adalah satu karyawannya dan teman dekat," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma, kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Para saksi memberikan keterangan kepada polisi terkait dugaan KDRT tersebut. Hanya saja, polisi enggan membeberkan bagaimana keterangan para saksi dalam laporan Lesti Kejora itu.

"Keterangan saksi dia melihat...keterangan saksi itu (ada di) penyidik," katanya.

"Untuk saksi sejauh ini dia yang ditanya pasti dijawab," tambahnya.

Hasil Visum Lesti Kejora

Polisi juga telah menerima hasil visum dari Lesti Kejora, yang dijadikan alat bukti dalam pelaporan tersebut. Namun, Nurma belum menyampaikan hasilnya. Sebab, hasil visum ada di tangan penyidik.

"Untuk alat bukti adalah visum yang kita jadikan alat bukti. Untuk visum itu ada di penyidik, hasilnya ada di penyidik," paparnya.

Dalami Isu Perselingkuhan

Terkait isi perselingkuhan yang diduga menjadi pemicu laporan tersebut, polisi masih mendalami. Polisi akan kembali memeriksa saksi untuk memastikan penyebabnya.

"Kalau itu (perselingkuhan) nanti kita tanya penyidik, proses kita dalami kembali apa sih penyebab, apa jadi penyebab utama kasus ini bisa terjadi. Nanti kita dalami, kita tanya kembali saksi korban," ungkapnya.

Redaksi telah menghubungi pihak Rizky Billar untuk meminta tanggapan terkait laporan Lesti Kejora ini, tetapi hingga berita ini dimuat belum ada jawaban.

Baca di halaman selanjutnya: rencana pemeriksaan Rizky Billar....

Simak Video 'Polisi Dalami Dugaan Perselingkuhan yang Disebut Picu KDRT Billar ke Lesti':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT