Minim CCTV, Polisi Kesulitan Identifikasi Penembak 'Pak Ogah' di Jakbar

ADVERTISEMENT

Minim CCTV, Polisi Kesulitan Identifikasi Penembak 'Pak Ogah' di Jakbar

Brigitta Belia - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 11:21 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan (Foto: Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kasus penembakan dua orang 'Pak Ogah' di Taman Sari, Jakarta Barat (Jakbar) belum terungkap. Polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku.

"Memang minim (CCTV), memang gambar kurang jelas ya, sehingga ini menyulitkan kita untuk mengidentifikasi pelaku-pelaku yang melakukan tersebut," ujar Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yongky, Kamis (29/9/2022).

Rohman menyebut resolusi CCTV yang tidak jelas dan pecah-pecah membuat pihaknya mengalami hambatan mengidentifikasi pelaku.

"Untuk perkembangan ini kami masih tetap lakukan penyelidikan ya tentunya tim masih bekerja. Kita masih telusuri jalan-jalan yang dilalui namun memang untuk hasil dari petunjuk-petunjuk masih belum cukup membuat terang tindak pidana ini," tegas Rohman.

Rohman menyebut pihaknya tak mau terburu-buru menduga profesi pelaku tanpa ada bukti yang kuat. Dengan adanya kasus ini, Rohman berjanji pihaknya bakal menertibkan pak Ogah.

"Saya sudah perintahkan jajaran polsek agar menertibkan yang orang-orang yang kerja disini guna terjadinya hal2 yg tidak diinginkan srbagai pencrgahan krn awal mula dari situ sya merintahkan agar menertibkan semua pak ogah di wikayah taman sari

Berawal dari Cekcok

Penembakan itu terjadi di Jalan Mangga Dua Raya. Penembakan tersebut rupanya bermula saat korban terlibat cekcok dengan pengendara di jalan.

"Dugaannya keributan itu pada hari Selasa ada yang mau mutar balik. Infonya menurut mereka keterangannya mutar balik, kebut mau nabrak mereka Pak Ogah ini," kata Rohman.

Rohman mengatakan keributan yang terjadi pada hari Selasa (13/9) itu rupanya berbuntut panjang. Pihak yang berseteru dengan 'Pak Ogah' itu datang mencari korban hingga terjadi penembakan pada Sabtu (17/9).

"Kalau awal mula kami terima berdasarkan keterangan korban dugaan awalnya ada perselisihan di u turn di Manngga Dua Raya itu. Memang awalnya terjadi keributan dan korban mengaku ditembak," jelas Yongky.

Yongky mengatakan dua orang menjadi korban penembakan. Keduanya tertembak di dada dan perut.

"Ada titik kecil di bagian dada sama perut diduga dari gotri ya atau airsoft gun. Dua korban ini Pak Ogah," ucap Yongky.

Simak juga 'Saat Mobil Panther Tabrak Pak Ogah di Mojokerto':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT