'Pak Ogah' di Taman Sari Jakbar Ditembak OTK, Polisi Selidiki

ADVERTISEMENT

'Pak Ogah' di Taman Sari Jakbar Ditembak OTK, Polisi Selidiki

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 20 Sep 2022 12:09 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dua orang pria yang sehari-hari menjadi 'Pak Ogah' di Taman Sari, Jakarta Barat, ditembak orang tak dikenal (OTK). Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.

"Benar, ada peristiwa itu. Kasus sedang diselidiki oleh Polsek Taman Sari dan Polres Metro Jakarta Barat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Selasa (20/9/2022).

Secara terpisah, Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yongki Dilatha mengatakan pihaknya mendapatkan informasi peristiwa penembakan itu pada Sabtu (17/9). Dia menyebut korban yang tertembak adalah 'Pak Ogah', yang kerap mengatur lalu lintas di U-turn Jalan Raya Mangga Dua.

"Kalau awal mula kami terima berdasarkan keterangan korban dugaan awalnya ada perselisihan di u-turn di Mangga Dua Raya itu. Memang awalnya terjadi keributan dan korban mengaku ditembak," kata Yongki.

"Korbannya Pak Ogah," tambah Yongki.

Yongki mengatakan kedua korban mengalami luka tembak di dada dan perut. Pelaku menembak korban dengan airsoft gun.

"Ada titik kecil di bagian dada sama perut diduga dari gotri ya atau airsoft gun. Dua korban ini Pak Ogah," ucap Yongki.

Yongki mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penembakan di Taman Sari tersebut. Pasalnya, ada keterangan yang masih berubah-ubah dari korban.

Kepada polisi, korban menyebut sempat terjadi keributan pada Rabu (15/9) sebelum penembakan terjadi. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi untuk memperjelas duduk persoalan kasus tersebut.

"Awalnya disebut Rabu (terjadi perselisihan) tapi tadi dibilang lagi Selasa. Keterangan korban juga beda-beda. Masih lidik semuanya, masih kita bungkus nanti untuk jadi satu rangkaian. Saksi ada enam orang kita periksa jadi saksi, termasuk korban," jelas Yongki.

Simak juga 'Saat Mencekam Dusun di Jember Diserang OTK, Rumah-Kendaraan Dibakar':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT