Penembakan 'Pak Ogah' di Jakbar Diawali Cekcok dengan Pengendara

ADVERTISEMENT

Penembakan 'Pak Ogah' di Jakbar Diawali Cekcok dengan Pengendara

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 20 Sep 2022 12:46 WIB
seorang pria menembak
Ilustrasi penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dua orang 'Pak Ogah' menjadi korban penembakan di Jalan Mangga Dua Raya, Taman Sari, Jakarta Barat. Penembakan itu rupanya bermula saat korban terlibat cekcok dengan pengendara di jalan.

"Dugaannya keributan itu pada hari Selasa ada yang mau mutar balik. Infonya menurut mereka keterangannya mutar balik, kebut mau nabrak mereka Pak Ogah ini," kata Kapolsek Taman Sari AKBP Rohman Yongky Dilatha saat dihubungi, Selasa (20/9/2022).

Yongky mengatakan keributan yang terjadi pada hari Selasa (13/9) itu rupanya berbuntut panjang. Pihak yang berseteru dengan 'Pak Ogah' itu datang mencari korban hingga terjadi penembakan pada Sabtu (17/9).

"Kalau awal mula kami terima berdasarkan keterangan korban dugaan awalnya ada perselisihan di u turn di Manngga Dua Raya itu. Memang awalnya terjadi keributan dan korban mengaku ditembak," jelas Yongky.

Yongky mengatakan dua orang menjadi korban penembakan. Keduanya tertembak di dada dan perut.

"Ada titik kecil di bagian dada sama perut diduga dari gotri ya atau airsoft gun. Dua korban ini Pak Ogah," ucap Yongky.

Enam orang saksi kini telah diperiksa. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti lain untuk mengungkap identitas pelaku.
Sejauh ini polisi belum bisa mengantongi ciri-ciri pelaku. Namun, diduga kuat pelaku merupakan pihak yang sempat berseteru dengan korban.

"Diduga (pelaku) dari yang berselisih mobil itu nggak terima datangi. Ciri-cirinya juga belum bisa kita pastikan karena ini masih dalam pemeriksaan penyelidikan Polda, Polres, dan Polsek," pungkas Yongky.

Simak juga 'Aksi Todong Pistol di Tol Bikin Kapten RS 'Dilempar' ke Mabes TNI':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT