5 Pengakuan Lesti Kejora di Laporan KDRT, Dibanting-Dicekik Rizky Billar

ADVERTISEMENT

5 Pengakuan Lesti Kejora di Laporan KDRT, Dibanting-Dicekik Rizky Billar

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 07:06 WIB
Jakarta -

Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar diguncang isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Penyanyi dangdut itu melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT tersebut.

Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora mengungkapkan pengakuannya. Lesti Kejora menjelaskan kronologi KDRT yang ia terima dari sang suami, Rizky Billar.

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi detikcom, Kamis (29/9/2022).

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9). Ada beberapa poin yang diungkap Lesti Kejora dalam laporannya itu. Berikut selengkapnya:

Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Selingkuh

Dugaan KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9) pada pukul 01.51 WIB di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam laporannya ke polisi, Lesti Kejora awalnya mengetahui suaminya, Rizky Billar, telah berselingkuh.

"Berawal korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, ini selingkuh di belakang," kata Zulpan.

Lesti Kejora Minta Dipulangkan ke Ortu

Perselisihan keduanya semakin panas. Lesti Kejora lalu memutuskan pulang ke rumah orang tuanya.

Mendengar hal itu, Rizky Billar emosional. Rizky Billar lalu melakukan sejumlah kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," jelas Zulpan.

detikcom telah mencoba menghubungi manajemen Rizky Billar terkait laporan Lesti Kejora, tetapi hingga berita ini dimuat belum ada tanggapan.


Baca di halaman selanjutnya: Lesti Kejora dicekik dan dibanting berulang-ulang....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT