ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Banting-Cekik Berulang-ulang

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 18:04 WIB
Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Polisi tengah menyelidiki kasus laporan KDRT yang dilayangkan artis Lesti Kejora kepada suaminya, Rizky Billar. Dalam laporan ke polisi, Lesti Kejora mengungkapkan dirinya mengalami KDRT dari Rizky Billar sebanyak dua kali dalam semalam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan peristiwa KDRT itu terjadi pada Rabu (28/9). Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti pertama kali terjadi pada pukul 01.51 WIB.

Saat itu Lesti mengetahui suaminya yang berselingkuh. Namun, saat akan pulang ke rumah orang tuanya, Rizky Billar mulai melakukan kekerasan.

"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Zulpan dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (29/9/2022).

Lesti mengaku mendapatkan sejumlah tindakan kekerasan fisik dari suaminya tersebut. Selain dibanting ke kasur, Rizky Billar juga mencekik leher Lesti.

"Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutur Zulpan.

Tindakan kekerasan dari Rizky Billar lalu terjadi lagi pada pagi harinya sekitar pukul 09.47 WIB. Lesti Kejora saat dibanting di kamar mandi oleh Rizky Billar.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," jelas Zulpan

Lesti Kejora kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kasus itu kini masih dalam proses penyelidikan.

Lihat Video: Ketahuan Selingkuh Jadi Pemicu Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora

[Gambas:Video 20detik]



(mea/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT