Diduga Dicekik-Dibanting Rizky Billar, Ini Luka yang Diderita Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Diduga Dicekik-Dibanting Rizky Billar, Ini Luka yang Diderita Lesti Kejora

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 18:26 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Artis Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Sejumlah luka diderita Lesti Kejora akibat tindakan kekerasan oleh suaminya tersebut.

"Tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (29/9/2022).

Tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora terjadi pada Rabu (28/9). Peristiwa itu terjadi dua kali pada pukul 01.51 WIB dan pukul 09.47 WIB.

Zulpan mengatakan tindakan kekerasan tersebut berawal saat Lesti Kejora mengetahui suaminya berselingkuh.

"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," jelas Zulpan.

Keduanya lalu terlibat cekcok pada pukul 01.51 WIB. Lesti lalu dicekik hingga dibanting ke kasur oleh Rizky Billar.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," ucap Zulpan.

"Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tutur Zulpan.

Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya itu kembali terjadi pada pukul 09.47 WIB. Lesti ketika itu dicekik dan dibanting ke lantai kamar mandi.

"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," beber Zulpan.

Lesti Kejora lalu melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada malam harinya sekitar pukul 22.27 WIB. Rizky Billar dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Simak Video: Kronologi KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora: Dicekik hingga Dibanting

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT