ADVERTISEMENT

Tiga Pria di Cilegon Perkosa Remaja Putri Usai Cekoki Korban Minuman

M Iqbal - detikNews
Kamis, 29 Sep 2022 16:28 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Cilegon -

Seorang remaja putri berusia 14 tahun diperkosa secara bergilir oleh tiga pria di Cilegon, Banten. Polisi kemudian menangkap pelaku setelah keluarga melapor ke polisi.

Pemerkosaan terhadap anak di bawah umur itu bermula saat korban diajak salah seorang pelaku yang juga seusia korban ke salah satu pantai di Merak pada Selasa (27/9) dini hari. Di tengah perjalanan, pelaku menjemput dua temannya berinisial IS (26) dan ALN (17).

"Setelah dari pantai tersebut, korban diajak oleh pelaku ke sebuah tempat bersama dengan dua orang teman pelaku dengan posisi berboncengan tumpuk empat dengan menggunakan sepeda motor Yamaha MX," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Mochammad Nandar melalui keterangan tertulis kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Di perjalanan, ketiga pelaku melakukan pencabulan di atas motor. Tak hanya itu, sesampai di lokasi yang telah direncanakan, korban dipaksa minum air soda yang sudah dicampur obat.

"Sesampai di lokasi, ketiga pelaku memaksa korban meminum sebotol minuman soda yang sudah dicampur obat sehingga membuat korban SB (14) tidak sadarkan diri dan disetubuhi oleh para pelaku," ujarnya.

Setelah memperkosa, para pelaku mengantarkan korban ke sebuah tempat yang tak jauh dari rumah korban dengan kondisi setengah sadar. Korban berjalan menuju rumahnya, kemudian menceritakan kejadian pemerkosaan itu.

"Korban kembali ke rumah dengan kondisi yang setengah sadar dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya, yang kemudian melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak dan Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten," tuturnya.

Menerima laporan tersebut, polisi memburu ketiga pelaku. Pada Selasa (27/9) malam sekitar pukul 19.00 WIB, polisi berhasil menangkap pelaku di rumahnya masing-masing.

Lihat juga video '3 Ustaz & 1 Santri Ponpes Depok Berpotensi Jadi Tersangka Pencabulan':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT