Pamit Hendak Ziarah, Pria Pandeglang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

ADVERTISEMENT

Pamit Hendak Ziarah, Pria Pandeglang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Aris Rivaldo - detikNews
Rabu, 28 Sep 2022 14:15 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Pandeglang -

Warga Kampung Timur, Desa Pagelaran, Kecamatan Pagelaran, menemukan sesosok mayat mengambang di Sungai Cilemer, Pandeglang. Korban ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala.

"Saksi Tatang kaget dan berteriak, kemudian Saudara Ali dan warga melihat (mayat) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagelaran," kata Kanit Reskrim Polsek Pagelaran Ipda Muhammad Mukti Gaffar, Rabu (28/9).

Mukti mengatakan mayat ditemukan tadi padi sekitar pukul 05.30 WIB. Ia mengatakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Ewon Suherman, warga Kampung Sindangresmi, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes.

Sebelum ditemukan tenggelam, korban diketahui hendak berziarah ke makam orang tuanya. Saat ditemukan, korban mengalami luka di bagian belakang telinga.

"Si korban hendak ziarah ke kuburan bapaknya, di Kampung Lewi Howe, Kecamatan Sukaresmi, hari Minggu. Tapi nggak pulang, baru ditemukan," katanya.

"Dia (korban) jalan kaki ke Lewi Howe, nggak tahu jatuh, nggak tau gimana, masih kita lidik dulu. Soalnya ada luka-luka diduga benda tumpul, di belakang telinga. (Korban) kita mau diautopsi dulu," tambahnya

Ia mengatakan mayat akan diautopsi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Pandeglang. "Mayat sekarang akan dibawa ke Rumah Sakit Berkah, Pandeglang, untuk dilakukan autopsi," katanya.

Lihat juga video 'Pelajar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Pinrang Usai Dibunuh Teman':

[Gambas:Video 20detik]



(lir/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT