Istri yang Dibakar Suami di Pandeglang Alami Luka Bakar 80% di Muka

ADVERTISEMENT

Istri yang Dibakar Suami di Pandeglang Alami Luka Bakar 80% di Muka

Aris Rivaldo - detikNews
Rabu, 28 Sep 2022 00:20 WIB
The death of a deaf man who was shot after a North Carolina Highway Patrol officer tried to pull him over for speeding is being investigated (AFP Photo/Joshua Lott)
Ilustrasi kriminal (AFP Photo/Joshua Lott)
Pandeglang -

A (32) mengalami luka bakar usai dibakar oleh suaminya berinisial D di Kelurahan Kadomas, Kabupaten Pandeglang. Kakak korban bernama Amamah menjelaskan kondisi korban.

"Luka bakar di mukanya 80 persen parah, tangannya juga ada luka bakar," katanya saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Selasa (27/9/22).

Amamah mengatakan korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Berkah Pandeglang. Nantinya, kata dia korban akan melakukan operasi.

"Udah ditangani sama dokter, cuman memang lukanya parah, besok akan dilakukan operasi," katanya.

Sementara itu kata dia, anak yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut juga disarankan untuk dioperasi. Ia mengatakan kondisi luka bakar anaknya tidak separah ibunya.

"Besok rencana mau operasi, anak sekarang nunggu konfirmasi dari keluarga bapaknya. Sama lukanya cuma nggak terlalu banyak dengan ibunya," katanya.

Ia mengungkapkan kondisi anak yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut sudah dalam kondisi stabil. Ia masih menunggu konfirmasi keluarga bapaknya untuk ketahap operasi.

"Kondisi sekarang udah stabil, dokter menyarankan untuk dioperasi, tapi sekarang mau gimana pun juga harus ada persetujuan dari keluarga," katanya.

Diketahui sebelumnya seorang suami berinisial D di Pandeglang tega membakar anak tiri dan istrinya yang sedang tidur. Korban mengalami luka bakar di bagian wajah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/9) di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban berinisial A (32) dan anaknya A (3) sedang tidur.

"Malam Sabtu kemarin kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB di rumah korban," kata kakak korban, Amamah, saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang.

Simak juga 'Saat Suami Bunuh Istri di Pemalang Gegara Sibuk Main Medsos':

[Gambas:Video 20detik]



(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT