Satpol PP Jakut: Lokalisasi di Rawa Malang Berkedok Tempat Hiburan Ilegal

ADVERTISEMENT

Satpol PP Jakut: Lokalisasi di Rawa Malang Berkedok Tempat Hiburan Ilegal

Adrial Akbar - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 23:17 WIB
Kasatpol PP Jakarta Utara Yusuf Madjid
Kasatpol PP Jakarta Utara Yusuf Madjid (Adrial Akbar/detikcom)
Jakarta -

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Utara menggerebek lokalisasi di Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara. Sebanyak 100 anggota Satpol PP Jakarta Utara diterjunkan ke lokasi.

Kasatpol PP Jakarta Utara Yusuf Madjid menyebut area prostitusi yang berada di Kampung Rawa Malang ini menyatu dengan permukiman warga. Kegiatan prostitusi di Rawa Malang ini berkedok tempat hiburan dan tak berizin.

"Tempat-tempat usaha ini kebanyakan hiburan, terus kemudian dijadikan tempat yang isinya diduga ada perbuatan asusila dan sebagainya," kata Yusuf Madjid di lokasi, Senin (26/9/2022).

Yusuf menuturkan, imbas adanya area prostitusi ini, berdampak buruk bagi masyarakat sekitar. Oleh karenanya, pihak satpol PP Jakut melakukan penertiban.

"Dampak dari inilah kemudian muncul beberapa waktu lalu ada aktivitas yang tidak sepantasnya dilakukan, lalu dianggap area ini menjadi penyebab," katanya.

"Satuan Polisi Pamong Praja melakukan upaya penegakan peraturan daerah terkait dengan perizinan tempat usaha," tambah dia.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT