PAN Dorong Pasha Ungu Cabup Majalengka, Denny Cagur Pilkada Garut

ADVERTISEMENT

PAN Dorong Pasha Ungu Cabup Majalengka, Denny Cagur Pilkada Garut

Erick Disy Darmawan - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 18:41 WIB
Baliho yang menampilkan Pasha Ungu dan Denny Cagur di Majalengka.
Baliho yang menampilkan Pasha 'Ungu' dan Denny 'Cagur' di Majalengka, Jawa Barat. (istimewa/PAN Majalengka)
Majalengka -

Partai Amanat Nasional (PAN) tengah membidik selebritas Ibu Kota untuk meramaikan kontestasi perpolitikan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Pasha 'Ungu' dan Denny 'Cagur' adalah dua artis yang digadang-gadang akan diusung PAN untuk Pilkada 2024.

Kabar Pasha Ungu dan Denny Cagur akan diusung menjadi calon Bupati Majalengka muncul setelah balihonya terpampang di Kabupaten Majalengka. Namun kedua artis tersebut akan dipilih salah satu untuk maju dalam pilkada.

Di antara kedua artis ini, Pasha tampak lebih berpotensi untuk dicalonkan di Kabupaten berjulukan Kota Angin itu. Hal ini ditegaskan Ketua DPD PAN Majalengka Rona Firmansyah.

Menurut Rona, Denny Cagur dimunculkan hanya untuk backup semata. Karena ada kemungkinan Denny Cagur akan didorong untuk Pilkada Garut.

"Denny Cagur itu hanya backup. Beliau disiapkan di Garut karena kebetulan istrinya juga orang Garut," kata Rona saat diwawancarai, seperti dilansir detikJabar, Senin (26/9/2022).

PAN juga tak menampik mendorong mantan Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, itu menjadi calon Bupati Majalengka 2024 karena popularitasnya. Selain populer, kata Rona, Pasha memiliki rekam jejak yang baik dalam mengurus pemerintahan.

"Salah satunya karena milenial di Majalengka masih kuat fans-nya, banyak penggemarnya. Saya lihat setiap kafe setiap di Majalengka banyak yang suka dengan lagu-lagu Ungu. Saya mencoba testimoni itu untuk melihat Pasha Ungu," jelas dia.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga Video: Teriakan 'Presiden' Saat Puan Kunjungi Majalengka

[Gambas:Video 20detik]



(idh/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT