Video Tenggak Miras Viral, Kades Saban Grobogan Ngaku Botol Kosong

ADVERTISEMENT

Video Tenggak Miras Viral, Kades Saban Grobogan Ngaku Botol Kosong

Manik Priyo Prabowo - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 18:32 WIB
Video viral Kades Saban Grobogan.
Video viral Kades Saban Grobogan. (Tangkapan Layar)
Grobogan -

Video yang memperlihatkan Kepala Desa Saban, Grobogan, Jawa Tengah, diduga menenggak botol minuman keras (miras) di dalam mobil viral di media sosial. Kades bernama Fachrudin ini menyebut aksinya hanya candaan dan meminta maaf atas kehebohan yang ditimbulkan.

Fachrudin menyampaikan permintaan maafnya setelah menemui Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi. Fachrudin berdalih aksinya hanya candaan dan botol yang menyebut botol miras yang ditenggaknya adalah botol kosong.

"Sebagai pejabat publik saya mengaku salah dan jangan sampai ditiru oleh siapapun. Saya minta maaf dan jangan sampai ditiru candaan saya dengan botol kosong itu. Saya minta maaf ke publik dan media dengan sebesar-besarnya, saya mohon maaf atas kejadian ini," jelas Fachrudin seusai pertemuan dengan Kapolres, seperti dilansir detikJateng, Senin (26/9/2022).

Fachrudin menyerahkan permasalahan ini ke kepolisian. Pihaknya mengaku akan menerima apapun konsekuensi yang akan dihadapi.

"Saya diberikan saran oleh Bupati dan Kapolres, sarannya baik dan saya sampaikan supaya para pejabat publik tidak mengikuti jejak saya," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, video pria yang diduga Kepala Desa Saban, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 46 detik itu dinarasikan Kades Saban tengah menenggak minuman keras di dalam mobil.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT